Cara Terbaru ROOT Android Tanpa PC Working

Cara Terbaru ROOT Android Tanpa PC Working

Cara Terbaru ROOT Android Tanpa PC - Hy sobat pengguna hp android kali ini saya ingin berbagi trik bagaimana cara me root semua jenis hp android dengan work tanpa ada kendala, ROOT memiliki akses tanpa batas untuk mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada di dalam sistem Android.(wikipedia)

Pada tutorial kali ini kamu bisa melakukan rooting Android dengan mudah sekali yaitu kamu tidak perlu lagi meroot android dengan harus menggunakan pc atau komputer, dengan begitu anda bisa lebih cepat tanpa ribet.

Ada banyak cara agar root android anda berhasil dan nanti akan saya ulas semua bagaimana cara-cara yang baik untuk root hp android anda tanpa lag atau hang, Cara Root Hp Android Tanpa PC lengkap dengan step by step dan gambar serta link download aplikasi root.

Cara lebih mudah root semua jenis Android kamu tanpa harus menggunakan komputer atau laptop. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Framaroot.

Sebelum menggunakan Framaroot, cek terlebih dahulu Android kamu sudah kompatibel atau belum di sini. Jika kamu yakin sudah kompatibel, kita lanjut ke langkah-langkahnya. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Cara Mudah Root Semua Jenis Android Tanpa PC :


  • Download dan Install aplikasi Framaroot di Android kamu.
  • Buka Framaroot-nya, kemudian pilih SuperSU/Superuser sesuai dengan keinginan kamu.
Cara Terbaru ROOT Android Tanpa PC Working
  • Akan ada pilihan Aragorn dan Gandalf. Sebenarnya kedua pilihan tersebut bisa untuk melakukan root, tapi Jaka menyarankan agar memilih Gandalf.
Cara Terbaru ROOT Android Tanpa PC Working

  • Tunggu sebentar hingga semua proses selesai. Jika notifikasi ini sudah muncul, tandanya kamu sudah berhasil melakukan root.
Cara Terbaru ROOT Android Tanpa PC Working

  • Restart Android, lalu pastikan aplikasi SuperSU atau Superuser muncul di drawer kamu.
  • Jika kamu masih belum jelas, kamu bisa lihat video berikut:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin