Cara Terbaru Agar HP Smartfren Andromax Tidak Lemot

Cara Terbaru Agar HP Smartfren Andromax Tidak Lemot

Hallo sahabat gadget! Berbagi tutorial baru tentang bagaimana sih cara agar hape smartphone smartfreen andromax c tidak lemot atau nge blank terus. Mungkin bagi sobat yang saat ini menggunakan android ini sangat mengganggu sekali karena sering terjadinya kesalahan aplikasi/error mendadak.

Cara mudah membuat kinerja andromax c lebih ringan dan enteng saat digunakan, nah dengan itu sobat harus memperhatikan beberapa sebab apa saja yang harus dilakukan agar hp andromax c anda tetap aman dan lancar dalam beroperasi.

Andromax c lemot atau hang ini merupakan kesalahan dari user sendiri yang tentunya ada banyak mengabaikan spek dan banyak menginstall beberapa aplikasi yang tidak penting androidnya, dan banyak lagi sebab kenapa hp bisa menjadi lelet sekali.

Cara Agar Andromax C tidak Lemot :

  1. Terlalu banyak aplikasi yang di install pada hp android sobat. ini bisa menjadi masalah terjadinya lemot atau nge lag. solusinya silahkan sobat hapus beberapa aplikasi yang tidak penting dan bersihkan.
  2. Memperhatikan spek dari hp andromax c, jadi anda perlu mempertimbangan jika ingin menginstall aplikasi yang kapasitas melebihi spek pada android kita. usahakan standar jangan sampai melebihi spek yang ada di hp andromax sobat.
  3. Perhatikan aplikasi yg masih berjalan, jika sudah tidak digunakan aplikasinya pastikan sobat benar-benar menghentikannya.

Cara Mengatasi Hp Android Lemot atau Hang :


Sobat disini bisa menggunakan aplikasi XDA Developer Speeder dengan cara mendownload pada playstore dan untuk cara install dan menggunakan aplikasinya silahkan untuk mengikuti tutorial berikut ini :

  • Setelah itu pilih On pada opsi Enable Seeder lag reduction
  • centang semua opsi yang ada di Seeder configuration
  • Pada pilihan RNG service performance profile, set ke Agressive.
  • Selesai. . 
Nah itulah beberapa ulasan terbaru tentang bagaimana cara mengatasi android andromax c anda lemot semoga bisa dijadikan referensi dan membantu anda yang mengalami hal yang sama seperti ulasan saya diatas tadi. semoga berhasil!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin