Mod Coc Update Terbaru TH 11 Unlimited Gems, Elixir and Gold

Hy Coc mania! kali ini admin aminmahrus.com update mod coc th 11 terbaru unlimited gems, gold, dark elixir dan elixir, tepatnya pada tanggal 10 desember 2015 kemarin supercell si pemilik game clash of clans telah merilis upgrade Th baru versi th 11. Nah untuk sobat yang ingin mencoba menggunakan mod coc th 11 ini silahkan untuk menginstall pada android anda dan mainkan game nya menjadi full upgrade dengan tanpa batas gems.

Mod coc th 11 ini sangat di tunggu penggemar pengguna mod agar mereka lebih mudah tahu bagaimana rasanya menggunakan dan memaikan pasukan di Th 11 yang baru rilis ini, mod ini berjalan dengan lancar dan sama persis dengan aslinya yang mana ada update terbaru seperti berikut ini ;

Update Town Hall 11 Clash Of Clans :

  • Eagle Artillery
  • Spell New
  • Grand Warden
  • Tower Wizard level 9
  • Minion Up Level 7
  • Laboratorium Up level 9
Nah beberapa update diatas ada yang lebih menarik lagi diantaranya yaitu anda bisa men donate spell untuk teman war anda dengan begitu anda dengan mudah sekali menambah spell untuk membantu serangan anda gays.

Mod Coc Update Terbaru TH 11 Unlimited Gems, Elixir and Gold

Mod Coc Update Terbaru TH 11 Unlimited Gems, Elixir and Gold

Semakin menarik saja game coc ini dengan menambah beberapa attribut terbarunya dengan itu untuk sobat yang ingin mencoba menggunakan pasukan diatas silahkan untuk mencoba dengan menggunakan mod coc th 11 update terbaru.

Tunggu apalagi untuk bisa memainkan coc th 11nya. itulah ulasan tentang mod terbaru coc th 11 unlimited gems dll sebagainya.

Semoga bermanfaat dan membantu link download disini : CLICK HERE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin