Cara Mudah Cek Spesifikasi HP Sony Xperia Dengan Cepat All Type

Cara Mudah Cek Spesifikasi HP Sony Xperia Dengan Cepat All Type

Cara Mudah Cek Spesifikasi HP Sony Xperia Dengan Cepat - Hallo gadgeters update terbaru tentang bagaimana sih cek kondisi smartphone sony xperia dengan cepat hanya satu klik saja, trik ini biasa digunakan para penggemar hp sony yang biasanya untuk cek berbagai fitur dan kondisi hardware pada hp yang ingin mereka beli.

Trik ini cocok sekali untuk melihat kondisi hp sony xperia yang ingin sobat beli dalam keadaan sudah tangan kedua atau second, cara cek kualitas ini sudah di praktikkan dan hasilnya working untuk pengecekan hardware dan software pada handphone tsb.

Oke langsung saja ke Trik jitu cek hp sony xperia terbaru dengan mudah sekali dan tanpa ribet dengan hanya menekan tombol telpon yang menggunakan kode rahasianya, dan berikut ini tutorial lengkapnya :

Trik Terbaru Cek Handphone Sony Xperia All Type :

Pertama silahkan sobat ketikkan di papan tombol kode berikut ini :

*#*#7378423#*#*

Silahkan sobat tunggu hingga muncul dengan beberapa menu di dalamnya dan anda bisa melihat banyak layanan di ponsel xperia, dan ini work untuk semua type hp sony.

Fungsi dari menu sony xperia tersebut adalah :


  1. Service info :untuk melihat informasi dari handphone sobat, seperti model hp, dan lain-lainnya.
  2. Software info : untuk melihat informasi software pada HP sobat seperti versi firmware
  3. SIM lock : untuk mengunci SIM
  4. Configuration : untuk menguji beberapa layanan pada HP sobat apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak. Jika sobat ingin mengecek atau menguji kualitas hardware HP sobat, sobat bisa mengujinya pada menu ini.
  5. Service test : menu ini fungsinya untuk mengetes berbagai fitur yang diniliki pada HP sobat seperti keyboard & switch, touch screen, display, illumination, speaker, earphone dan lain sebagainya.
Nah mudah sekali bukan trik terbaru bagaimana cek hp sony xperia semua type semoga bisa bermanfaat dan membantu anda yang mungkin ini membeli hp second atau baru dan ingin melihat spesifikasinya dengan cepat, silahkan gunakan saja trik diatas jika kurang faham silahkan untuk berkomentar di bawah ini.


Penelusuran yang terkait dengan cek sony xperia :

cek sony xperia original
cek sony xperia asli
cara cek tipe hp sony xperia
cek imei sony xperia z2
cek imei sony xperia z
cek keaslian sony xperia z
cek keaslian sony xperia z3
cek keaslian sony xperia l

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin