Cara Mudah Cek Kuota Data Internet 3 / Three / Tri Terbaru 2017

Cara Mudah Cek Kuota Data Internet 3 / Three / Tri Terbaru

Cara Mudah Cek Kuota Data Internet 3 / Three / Tri Terbaru - Hallo sobat gimana sih trik cek sisa kuota kartu internet data tri dengan cepat tanpa ribet, mungkin kalian belum banyak yang tau bagaiamana solusi agar kalian tau berapa sisa kuota internet anda dan ini work untuk pengguna 3 aon maupun untuk 3 get more.

Dengan produk paket internet Always On-nya, 3 mulai digemari banyak orang. Nah, kali ini Begawei akan memberikan informasi cara cek kuota 3 agar kamu bisa lebih mudah dalam mengontrol penggunaan kuota internet kamu.

Kartu Tri adalah salah satu broadband penyedia jasa internet yang terkenal dengan beberapa keunggulan produknya, yaitu kecepatan akses data, harga yang murah, dan fasilitas AON atau Always On yang mengandalkan kestabilan akses internetnya.

Cara cek kuota tri 3 aon sebenarnya sangat mudah dan simple tetapi bagi yang belum tahu caranya memang agak sulit. 3 merupakan salah satu dari sekian banyak penyedia jasa telekomunikasi yang ada di indonesia, sama seperti penyedia jasa telekomunikasi yang lain 3 juga memiliki layanan akses internet untuk para pelanggannya salah satunya adalah paket 3 aon.

Cara Cepat Cek Sisa KUOTA DATA INTERNET THREE / 3 / TRI Terbaru :

1. Cek Kuota 3 Melalui Dial Phone

Cara cek kuota internet 3 dengan cara ketikkan di papan tombol hp anda *111#. Selanjutnya, pada menu akan muncul opsi “Cek Kuota”. Masuklah ke pilihan tersebut, dilanjutkan dengan “Kuota Data’ dan “Kuota Data Reguler”. Pada cara cek kuota 3 yang pertama ini kamu akan menerima SMS berupa notifikasi pemberitahuan mengenai sisa kuota yang kamu miliki.

2. Cek Kuota Tri Lewat SMS

Cara ini juga sangat sederhana. Kalian hanya cukup dengan mengetik SMS dengan format : info(spasi)data. Kemudian kirimkanlah SMS tersebut ke nomer 234. Tunggu saja balasan dari operator, untuk mengetahui sisa kuota internet yang kamu miliki.

3. Cek Kuota 3 Lewat WEB Resmi THREE

Cara cek kuota 3 melalui website resminya terlalu ribet dan harus memerlukan koneksi data. Namun, cara ini malah menguntungkan karena, selain mendapatkan informasi kuota internet, kamu juga akan memperoleh info-info terbaru dari 3. Nah, jika anda ingin melihat kuota dengan cara ini, kamu bisa akses website resmi Tri, yaitu www.tri.co.id dan ikuti saja petunjuk yang ada pada tampilannya.

4. Cek Kuota Lewat Aplikasi BIMA TRI

Aplikasi ini sudah tersedia di AppStore bagi pengguna gadget bersistem iOS, atau Play Store bagi kamu pengguna Android. Kamu bisa men-download aplikasi ini secara gratis. Melalui cara cek kuota 3 yang terakhir ini, kamu akan lebih mudah dalam melakukan kontrol penggunaan internet kamu.

Nah itulah 4 cara yang bisa kalian gunakan untuk mengecek Sisa kuota data internter 3 / tri silahkan di cobain dan semoga bermanfaat, saya sendiri disini biasanya sering menggunakan cara yang paling awal karena lebih mudah dan bisa dicobain di hp mana saja walaupun hp jadul sekalipun.

Selamat mencoba!

Penelusuran yang terkait dengan cara cek kuota internet 3

cara cek kuota internet 3 aon
cara cek pulsa 3
cara cek kuota internet 3 via web
cara cek kuota internet 3 always on
cara cek kuota internet kartu 3

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin