Cara Mudah Cek Kuota Data Internet Indosat IM3 / Mentari Ooredoo TERBARU 2018

cek sisa kuota mentari im3 indosat

Cara Mudah Cek Kuota Data Internet Indosat IM3 / Mentari Ooredoo 2018 - Hallo sahabat kali ini saya ingin berbagi trik cepat mengecek sisa kuota internet kartu indosat tanpa ribet, buat kalian yang selama ini belum tau caranya disini anda akan bisa langsung mempraktikkannya sendiri tanpa harus ke konter atau pusat indosat.

Bagi pengguna yang telah lama menggunakan operator ini mungkin sudah terbiasa dengan tata cara penggunaan kartu yang diproduksi oleh PT Indosat Tbk ini, termasuk penggunaan sisa kuota paket data internet dan masa aktif provider Indosat produk Im3 dan Mentari sama caranya.

Produk paket data internet yang ada saat ini adalah Indosat Super Internet atau paket perdana Mentari 3gb. Untuk mendaftar paket Data Super Internet dapat dengan dial ke *123# dan ikuti petunjuk disana.

trik mengetahui sisa kuota internet Indosat memang diperlukan di saat-saat tertentu. Biasanya ketika internet yang kita akses di gadget kita mulai lemot dan lamban, kecurigaan kita langsung tertuju pada paket yang habis atau tinggal sedikit. Nah, pada saat inilah kita membutuhkan informasi tentang bagaimana cara mengecek sisa kuota internet kita, baik itu untuk kartu Im3 maupun untuk pengguna kartu Mentari.

Adapun mentari dan im3 sendiri memiliki penjualan data terbaik saat ini mulai dari paket data 3gb waktu 3 bulan atau 1 gb dapet bonus hingga 10gb di jaringan 4g, tentunya dengan bonus dan aktif yang lebih lama sehingga pelanggan lebih menyukai menggunakan data internet ini.

Cara Cek KUOTA DATA INTERNET INDOSAT IM3 / MENTARI 2018 :

Ada beragam cara untuk bisa mengetahui berapa sisa kuota data dari kartu indosat yang sudah kalian pakai apakah masih atau hanya tinggal sedikit, adapaun disini saya menggunakan dari tiga cara berikut ini;

1.  Cek KUOTA INDOSAT VIA SMS 

Silahkan sobat Ketikkan :
 USAGE dan kirim ke 363

2. Cek KUOTA VIA DIAL UP HP 

Untuk via papan tombol langsung Anda cukup menekan tombol *363# lalu call atau panggil. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Tekan *363# lalu pilih OK/YES/tombol telepon warna hijau
  2. Pada tampilan menu, kamu tinggal pilih Status & Info (menu lay-out nomor 5)
  3. Kemudian pilihlah opsi Status Pemakaian (menu nomor 1) lalu silahkan tekan tombol OK

3. CEK KUOTA INDOSAT VIA WEB RESMI

Cara cek kuota internet IM3 yang ketiga bisa kamu lakukan lewat layanan INSTANT atau Indosat Assistant, yaitu layanan mobile milik Indosat yang memiliki berbagai menu fungsional. Namun jika kamu ingin menggunakan cara ini, kamu harus terkoneksi dengan internet karena layanan ini bersifat online. Untuk melakukan pengecekan secara online, kamu bisa langsung masuk ke layanan INSTANT dengan cara kamu harus melakukan login terlebih dahulu. Caranya sebagai berikut:

  1. Silahkan kunjungi situs INSTANT menggunakan browser yang ada di ponsel ataupun PC dengan alamat: instant.indosat.com
  2. Kemudian, cara cek kuota internet IM3 melalui layanan INSTANT adalah  silahkan login dengan cara ID Indosat Assistant yang kamu miliki serta kata sandinya
  3. Jika kawan Begawei belum memiliki ID Indosat Assistant, kamu bisa memilih menu ‘Buat Akun Sekarang’ lalu silahkan mengikuti instruksinya untuk mendapatkan ID Indosat Assistant
  4. Jika sudah bisa login, selanjutnya kawan Begawei akan disajikan berbagai menu, mulai dari paket utama, paket tambahan, serta menu sisa kuota internet dan juga masa aktifnya
  5. Layanan INSTANT ini juga sudah tersedia di market Play Store. Kamu bisa searching di Play Store dengan keyword Indosat Assistant.
Nah itulah trik ampuh dan mudah bagaimana cara cek kuota data indosat dengan cepat, semoga artikel kali ini bisa membantu anda kesulitan mengetahui berapa sisa kuota saat ini. 

Penelusuran yang terkait dengan cara cek kuota indosat mentari :

cek kuota indosat mentari 11gb
cara cek kuota indosat ooredoo
cek kuota indosat mentari 3gb
cek kuota indosat mentari 2018
cek kuota indosat mentari terbaru
cek kuota indosat mentari online
cara cek masa aktif kuota indosat
cara cek kuota indosat via web

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin