Cara Mudah Cek Kuota Tri 3 Get More Aktif 1 Bulan Terbaru

Aminmahrus.com - Cara Cek Kuota Kartu 3 TRI Get More - Saat ini kartu three/tri/3 memang tak terkalahkan dalam penjualan paket internet karena dengan harga yang cukup murah paket data ini juga merakyat, harga jauh sekali di bawah pesaing operator unggulan seperti telkomsel, indosat dan xl, dengan adanya paket baru aktif satu bulan pada kartu tri ini sehingga menambah popularitas perdana ini semakin banyak pelanggan dan untuk paket terbarunya yaitu tri GM atau kepanjangan dari Get More.

cek data 3 get more

Tadinya paket 3 Get More sebenarnya hanya promo untuk tahun belakangan ini namun ternyata user lebih banyak memilih paket murah gm ini ketimbang yang satu tahun untuk paket 2gb, 3gb dan 5gb mereka lebih memilih gm karena jauhnya harga penjualan dari kedua tri ini, perbandingan Aon 2gb dijual dengan harga 32rb sedangkan  untuk tri Gm hanya dijual dengan harga 27rb an, tentunya ini memberikan daya tarik para pengguna kartu tri.

Nah dengan adanya paket baru ini ternyata banyak yang tidak tahu bagaimana cara mengecek sisa kuota paket data tri ini, karena cara ini berbeda dengan kartu tri AON atau Always On yang selama ini menjadikan dominasi penjualan tri karena unggul masa aktif panjang yaitu 1 tahun, namun untuk sobat yang belum tahu disini saya akan memberikan ulasan tentang cara mengecek kuota gm saat ini di tri anda.

Baca juga : Cara cek nomor sendiri di kartu 3 dengan mudah sekali

Cara Cek Data Internet 3 Get More Terbaru :

Silahkan sobat langsung tekan saja pada papan ketik hp anda seperti berikut ini :

*111*4*2*4#

cek sisa kuota tri get more

Setelah itu nanti kalian akan mendapatkan balasan langsung berisikan informasi sisa kuota data tri GM anda seperti berikut ini contohnya :

Sisa kuota internet Get More sebesar 500 MB berlaku s.d 29052016. Dapatkan tambahan kuota hingga 1GB perbulannya setiap perpanjang internet. Info: 123
Itulah ulasan terbaru saya tentang bagaimana cara cek kuota data internet 3 get more aktiv satu bulan semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaan untuk anda selaku pembaca blog aminmahrus.com ini, Jika masih kesulitan kalian bisa komentar di bawan artikel ini. Terima Kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin