Cara Daftar Kartu Pedana Baru Ke 4444 All Operator Update Terbaru

Aminmahrus.com - Cara Aktivasi, Registrasi dan Pendaftaran terbaru sim card untuk semua operator dengan cara sms ke 4444 dengan mudah sekali, bagi anda yang baru saja membeli perdana baru baik kartu telkomsel, indosat, xl, smartfreen dan 3 wajib untuk mendaftarkan terlebih dahulu kartu perdananya menggunakan identitas asli untuk menjadikan bukti bahwa kartu perdana anda dipergunakan dengan semestinya.

Cara Daftar Kartu Pedana Baru Ke 4444 All Operator Update Terbaru

Pendaftaran simcard baru ke 4444 sekarang ini memang tidak semudah dulu yang hanya mendaftarkan seperlunya kartu sudah aktif, namun untuk sekarang kita harus di tuntut menggunakan identitas seperti KTP, kartu pelajar, sim dan paspor yang biasanya ada menu pilihan ketika hendak mendaftar, itu semua nantinya dipergunakan untuk mengamankan kartu anda jika suatu saat kartu hilang atau terblokir mendadak kalian bisa mengganti kartu dengan nomor yang sama di grapari terdekat kota anda.

Adapun persyaratan untuk mendaftarkan kartu perdana baru yang perlu sobat siapkan diantaranya sebagai berikut ini :

  1. Beli kartu perdana baru di konter terdekat, jika anda menggunakan untuk selamanya sebaiknya cari kartu yang mudah di hafal dan bisa dibilang kartu cantik.
  2. Masukkan ke hp dan mulai step pendaftaran (Untuk pendaftaran sebaiknya menggunakan HP jadul biasanya mudah dan cepat)
  3. Jika sudah hidup maka nanti kalian akan di ajak untuk mendaftarkan diri seperti memasukkan nama, identitas, tgl lahir, tempat dan alamat lengkap lainnya.
  4. Lakukan sesuai petunjuk dengan benar jika sudah selesai restart hp atau matikan dan nyalakan kembali hp anda.
  5. Jika perdana baru meminta ID Outlet silahkan kalian buka artikel saya sebelumnya berikut ini :

Nah selesai tahap mergistrasi kartu perdana barunya, jika berhasil maka saat kalian cek pulsa atau menelfon maka akan muncul saldonya dan nomor bisa menghubungi, jika gagal maka kalian tidak bisa cek pulsa bahkan telfon tidak akan bisa, biasanya sih hanya bisa menghubungi panggilan darurat saja.

Note ; Jika tidak muncul pemberitahuan untuk pendaftaran di awal membuka hp kalian bisa langsung mendaftarkan lewat sms dengan cara ketik Daftar dan kirimkan ke 4444, nanti kalian akan mendapatkan balasan untuk melengkapi data sesuai pesan balasan ya!

Ada juga cara untuk telkomsel dengan cara melakukan registrasi lewat ikon simcard langsung dari hp anda dan disana ada menu daftar silahkan isi dengan identitas asli anda, cara ini bisa di lakukan di simcard telkomsel karena kalo perdana lain saya belum menemukan menunya.

Itulah ulasan terbaru tentang bagaimana mendaftarkan simcard untuk pesan ke 4444 cara ini memang diwajibkan untuk pengguna perdana baru, ketentuan dan syarat berlaku untuk semua pemakai ya jika kalian tidak meregistrasikan terlebih dahulu maka kartu anda zonk tidak bisa digunakan selamanya. Sekian dan Thanks! salam perdana baru.

Penelusuran yang terkait dengan cara daftar kartu ke 4444 :

daftar 4444 xl
daftar 4444 telkomsel
daftar 4444 smartfren
daftar 4444 indosat
daftar 4444 tri
cara registrasi kartu im3
cara registrasi ulang kartu im3
cara registrasi kartu im3 yang sudah mati

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin