Cara Jitu Mengatasi Sinyal Menyambungkan di BBM Android

Cara mengatasi sinyal Android BBM menyambungkan - Sinyal menyambungkan sering kali terjadi pada android kita biasanya ini terjadi seperti misalnya bbm tidak terhubung bahkan ada juga yang tampil notifikasi "tidak ada konektifitas" Nah mungkin error seperti ini sangat membuat kita merasa terganggu karena kita mau chatting tidak berjalan dengan lancar alias pending.

Masalah seperti ini bisa jadi karena koneksi internet pada android kalian bermasalah dan juga mungkin karena provider perdana anda mengalami trouble jadi sambungkan ke internet jadi tersendat, yang alhasil jadi error menyambungkan dan dampaknya pasti terjadi pada semua aplikasi yang tersambung ke koneksi internet.

Adapun masalah ini sebenarnya sangat mudah sekali untuk diatasi jika sobat mengetahui triknya, dengan sekali tips saja bbm kalian akan kembali normal, karena saya sendiri sering terkena masalah seperti ini, sehingga berbagai macam cara sudah saya gunakan dan yang akan saya share ini paling ampuh dan pasti working.

internet koneksi menyambungkan android

Cara mengatasi Internet Menyambungkan:

#1. Cara pertama yaitu dengan cara merestart ulang ponsel anda atau juga bisa kalian matikan dulu ponsel android anda dan ketika hidup maka internet anda pasti akan normal kembali seperti semula.

#2. Cara kedua anda bisa menghidupkan mode pesawat, setelah beberapa menit kalian hidupkan, kemudian matikan lagi mode pesawat maka secara otomatis jaringan anda akan di perbarui seperti anda merestart ulang hp anda.

#3. Cara ketiga yaitu dengan cara mematikan data konseksi anda, kemudian hidupkan kembali, trik simpel namun terkadang tips ini masih saja gagal.

#4. Cara keempat periksa jaringan internet anda seperti kartu, masa aktif kartu, Sisa kuota internet anda apakah masih ada atau sudah habis.

Nah itulah trik mudah mengatasi masalah koneksi internet selalu menyambungkan sehingga bbm kalian tidak lancar dan aktifitas koneksi internet lainnya terganggu, semoga dengan membaca artikel ini dapat membantu dan bermanfaat buat anda! salam Joss!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin