Daftar Paket Murah SMS IM3 Update Terbaru 2017

Paket SMS IM3 Indosat - Indosat yang saat ini memiliki dua perdana andalan yaitu IM3 dan Mentari dengan masing-masing memiliki opsi pilihan paket yang berbeda baik dari paket SMS, Telpon hingga paket datanya.

Indosat yang sejak dulu memiliki paket hemat SMS Im3 sampai sekarangpun masih menjadi pesaing provider lainnya dengan jangkauan dan paket murah di telpon dan sms, Jadi untuk sobat yang masih sering sms sebagai alternatif sebaiknya anda memaketkan terlebih dahulu ke paket murah ini.

Ada banyak sekali paket yang disajikan di im3 indosat ini baik harian, mungguan hinggan bulanan yang tentunya memiliki tarif berbeda dan memiliki banyaknya sms yang ditentukan, jadi disini saya akan mengulas tentang paket sms murah im3 indosat khusus untuk anda.

Untuk tarif sendiri paling murah mulai dari Rp 1.000 sampai yang termahal nanti ada di daftar paket kartu anda, Yang saya ketahui im3 menjadi primadona para pelajar dan mahasiswa yang penting menggunakan SMS dari pada telpon.

Paket Murah SMS IM3 Update Terbaru 2017

Inilah Daftar Paket SMS murah Im3 Indosat Terbaru

Berikut merupakan Paket SMS Murah lengkap sekali Mulai Dari Rp.1000, dari harian hingga bulanan. Silahkan pilih paket sesuai dengan kebutuhan sehari-hari sobat!

  1. Paket SMS Harian Rp 1.000 220 SMS sesama indosat+30 SMS ke opsel lain
  2. Paket SMS Harian Rp 3.000 850 SMS Sesama indosat + 150 SMS ke opsel lain
  3. Paket SMS Harian Rp 5.000 1.500 SMS sesama indosat + 250 SMS ke opsel lain
  4. Paket SMS Mingguan Rp 10.000 1750 SMS Sesama indosat + 250 SMS ke opsel lain
  5. Paket SMS Bulanan Rp 10.000 1250 SMS sesama indosat +250 SMS ke opsel lain
  6. Paket SMS Bulanan Rp 20.000 3000 SMS Sesama indosat + 750 SMS ke opsel lain
Pembelian paket silahkan cek *123#

Cara daftar Via Ponsel


Anda bisa mengaktifkan paket melalui ponsel maupun website Indosat Ooredoo. Bagi yang ingin mengaktifkan melalui ponsel, seperti ini caranya:

  1. Hubungi *123#, kemudian tekan angka 3 untuk memilih menu ‘Internet/Nelp/SMS/BB.’
  2. Pilih menu SMS di nomor 4.
  3. Nantinya akan tertera tiga pilihan. Nomor 1 untuk SMS harian, nomor 2 untuk SMS mingguan, dan nomor 3 untuk SMS bulanan. Masing-masing opsi mencantumkan harga dan kuotanya.
  4. Setelah memilih salah satu paket, notifikasi pilihan akan muncul. Anda akan diminta memilih opsi ‘berlangganan’ atau ‘sekali beli.’

Adapaun Syarat dan ketentuan yang berlaku

  1. Kelebihan pemakaian Kuota SMS akan berlaku tariff sesuai tarif retail dasar yang berlaku di area masing masing.
  2. Pemakaian Kuota SMS (ke sesama nomor Indosat Ooreedoo dan operator lain) hanya dapat digunakan untuk pemakaian dalam negeri, pemakaian luar negeri akan dikenakan tarif Internasional.
  3. Untuk pengecekan sisa kuota SMS akses *123#
  4. Untuk berhenti berlangganan paket akses *123#
  5. Cek kuota paket dapat dilakukan melalui akses *123# atau myCare
Nah itulah Daftar paket murah SMS Im3 Indosat terbaru silahkan sobat coba untuk menikmati layanan sms an murah dari operator indosat yang selalu memberikan big promo untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna dan masyarakat luas indonesia. Jadi silahkan seseuai kan paket yang ingin anda aktifkan di ponsel anda.

Salam Im3!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin