Cara Mudah Transfer Pulsa Smartfreen Terbaru 100% Working Terbaru 2017

cara transfer pulsa smartfreen

Cara transfer pulsa kartu smartfreen update terbaru ini sama halnya dengan operator lain yang memiliki cara untuk berbagi pulsa ke sesama, yang tentunya tujuannya yaitu mempermudah pelanggan dalam meminimalisir jika ada keperluan mendadak dan membutuhkan pulsa dengan cepat guna untuk telpon maupun sms.

Smartfreen merupakan provider terbaik saat ini di indonesia yang memperluas terus hingga jaringan 4g sehingga banyak konsumen yang berminat menggunakan kartu perdana smartfreen ini, hal lain tentunya yaitu memberikan beberapa promo menarik seperti telpon, sms maupun promo menarik untuk jaringan internet nya.

Nah untuk sobat yang ingin menggunakan tips dan trik berikut ini sobat bisa memilih dengan 3 cara yang akan saya ulas di artikel kali ini, cara transfer pulsa smartfreen bisa kalian lakukan via SMS, aplikasi langsung dari uangku, UTK smart access.

Cara Transfer Pulsa Smartfren Terbaru :

Transfer pulsa via SMS

Caranya yaitu sobat langsung dengan mengetikkan via papan tombol HP berikut ini :
KIRIM.NOMOR HP TUJUAN.DENOMINASI kemudian kirimkan ke 879. 

Misalnya : KIRIM.08881234567.5000. Men-transfer pulsa menggunakan SMS pun akan dibebankan biaya Rp.500 setiap kali transaksi berhasil.

Transfer melalui UTK Smart Access

Untuk mengetahui keberhasilan transfer pulsa yang dilakukan, Anda bisa mengecek saldo pulsa melalui beberapa nomor berikut:

  • 999: untuk mengetahui informasi saldo dan bonus pulsa melalui SMS dengan mengetik ‘CEK’ atau melalui menu dial dengan mendengarkan pesan suara.
  • *999#: digunakan untuk mengecek pulsa regular serta bonus pulsa melalui menu dial.
  • *995#: digunakan untuk mengecek saldo bonus melalui menu dial.

Transfer melalui Aplikasi Uangku

Cara transfer pulsa Smartfren melalui aplikasi ini sangat mudah. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  • Buka aplikasi ini dan Anda akan menemukan daftar menu. Pilih menu ‘Kirim Pulsa’.
  • Isi kolom yang tertera di sana. Anda akan menemui beberapa kolom seperti: Nomor Tujuan dan Jumlah. Ketik nomor Smartfren tujuan (penerima) di kolom ‘Nomor Tujuan’ dan masukkan nominal pulsa yang akan dikirim di kolom ‘Jumlah’. Apabila sudah mengisi dengan benar, klik ‘Submit’.
Nah itulah trik bagaimana cara transfer pulsa smartfreen update terbaru gratis dengan mudah dan cepat tanpa ribet. Semoga dengan ulasan artikel ini sobat sekarang jadi lebih mudah dalam berbagi dengan teman, sobat atau keluarga yang sedang membutuhkan pulsa mendadak dan untuk kepentingan yang mendesak!

Semoga bermanfaat dan membantu!

Penelusuran yang terkait dengan cara transfer pulsa smartfren

cara transfer pulsa smartfren ke semua operator
cara transfer pulsa smartfren ke gsm
cara transfer kuota smartfren
transfer pulsa smartfren gagal
e-pulsa
utk smart acces smartfren
utk smartfren

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin