Cara Cek Spesifikasi Hp Samsung All Type 100% Work

cek spek samsung asli atau palsu

Aminmahrus.com - Bagaimana caranya untuk cek spesifikasi secara lengkap di smartphone android samsung untuk semua type? Nah bagi sobat yang memiliki hp baru samsung dan ingin cek fitur apa saja yang ada di dalamnya kalian bisa menyimak ulasan kali ini.

Beberapa kode untuk cek fitur, test mode semua bisa kalian lakukan untuk cek keaslian hp samsung, cara ini biasanya digunakan oleh beberapa orang yang hendak membeli ponsel baru atau second untuk cek spesifikasi, cek hardware, software dan lain sebagainya.

Jika sobat tidak jeli dalam membeli sebuah ponsel apalagi samsung yang sering kali di cloning ponsel Kw atau super copy yang tentunya merugikan pihak kita, karena memang samsung merajai ponse android sampai saat ini dengan penjualan terbaik saat ini maka banyak yang membajaknya.

Nah untuk itu sobat harus pintar sebelum membeli ponsel merek samsung dan ini berlaku untuk semua type. Jadi sebaiknya sobat baca beberapa trik cek spek cepat agar mengetahui samsung palsu atau asli.

Cara Cek HP Samsung 100% Mudah Dan Cepat

Cara cek HP Samsung selanjutnya adalah mengujinya dengan menggunakan beberapa kombinasi kode rahasia Samsung berikut ini :

  1. * # 1234 # untuk melihat SW version PDA, CSC dan MODEM.
  2. * # 0 * # untuk General Test Mode.
  3. * # 12580369 # untuk info SW dan HW Info.
  4. * # 197328640 # untuk Service Mode.
  5. * # 0228 # untuk ADC Reading.
  6. * # 32489 # untuk Info Pengkodean.
  7. * # 232337 # untuk mengetahui alamat Bluetooth.
  8. * # 232331 # untuk Test Mode Bluetooth.
Ponsel Samsung yang asli pun memiliki fasilitas pengujian keaslian dengan menggunakan kode *#0*#. 

Layar akan menyuguhkan beberapa kotak pilihan pengujian yaitu Red, Green, Blue, Receiver, Vibration, Dimming, Mega Cam, Sensor, touch, Sleep, Speaker, Sub Key dan Front Camera. 

Poin-poin pengujian ini bisa anda coba satu per satu dan membandingkannya dengan spesikasi yang tertera pada buku panduan atau box kemasan.

Disini saya akan memberi cara yang mudah untuk mengecek keaslian dari HP Samsung. Caranya cukup mudah, ketik kode *#0*# pada dial up, kemudian tunggu sebentar sampai keluar menu seperti dibawah.

Cek Spesifikasi Hp Samsung All Type

Itulah beberapa ulasan terbaru tentang cara untuk mengecek HP samsung, Semoga artikel ini bisa membantu sobat saat akan atau sudah membeli HP Samsung dan bisa dijadikan code untuk cek beberapa keperluan software atau hardware di ponsel samsung ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin