Harga dan Cara daftar Paket Internet Axis 24 Jam Non Stop

Cara daftar Paket Internet Axis 24 Jam Non Stop

Kuota data internet adalah salah satu makanan favorit saat ini bagi anda pengguna ponsel android, semua aplikasi pada jaman sekarang ini memang tak asing dengan istilah harus terhubung di dunia maya.

Maka dengan itu tak ayal jika mereka pengguna mencari dan menikmati layanan paket data paling murah dan irit yang bisa digunakan 24jam nonstop untuk mengaktifkan berbagai aplikasi chatting, gaming maupun video call.

Nah, kali ini saya ingin memberikan paket axis termurah tanpa batas untuk waktu 2 bulan pakai dan harga terjangkau sekali cocok untuk kalangan mahasiswa maupun pelajar, jadi tunggu apalagi kalian harus mencoba menggunakan paket ini sekarang juga.

Pada paket data axis terbaru ini kalian tak perlu khawatir karena disini sudah dibekali dengan kecepatan download hingga 7.2 Mbps dan Saat ini, AXIS memiliki 3 tipe Paket Internet yang bisa digunakan, yaitu Paket BRONET, Paket OBOR, dan Paket KZL.

Namun menurut saya hanya paket bronet yang memiliki layanan dan internet terbaik di kartu axis ini maka dengan itu saya ingin berbagi untuk anda juga yang belum pernah mencoba paket data axis ini.

Harga Paket Internet AXIS Terbaru

Paket BRONET adalah paket tarif IRIT Internet berbasis kuota (volume based). Paket BRONET tersedia di *123# menu Internet & BB, *123*887# dan AXISNet. Kalin bisa langsung mengaksesnya melalui *123# dan pilih paket bronet yang sesuai dengan pulsa anda.

Berikut daftar lengkapnya bisa kalian cek di dalam tabel bawah ini :

Harga Kuota Masa Aktif
19.800 1 GB 60 Hari
29.800 2 GB 60 Hari
39.800 3 GB 60 Hari
59.800 5 GB 60 Hari

Nah tunggu apalagi ayo paketkan sekarang juga kartu axismu dengan paket ini selain irit nggak bikin dompet anda menipis, yah jika di bandingkan dengan paket lain, bronet memiliki paket data terbaik saat ini.

Semoga ulasan terbaru tentang Cara daftar Paket Internet Axis 24 Jam Non Stop dapat membantu anda yang belum sama sekali bisa memaketkan data khususnya untuk kartu perdana axis ini. salam dari saya semoga bermanfaat.

Searches related to paket 24 jam axis

paket internet axis bronet 24jam
paket axis bronet rabu rawit
paket internet axis 8gb
paket internet axis unlimited bulanan
paket axis super kuota
paket axis jumat baik
paket internet axis 6gb
paket bronet + obor axis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin