Trik Jitu Memblokir Nomor Telpon di HP SAMSUNG Terbaru

blokir no hp di samsung

Hallo sahabat aminmahrus.com kali ini saya ingin berbagi tentang bagaimana caranya memblokir nomor hp di hp samsung yang sering di jahilin orang dengan mudah sekali, jika kalian mengalami masalah sering di sms atau telpon dari orang iseng-iseng sebaiknya kalian bertindak tegas dengan memblokir nomor tersebut.

Dengan trik memblokir ini nomor hp anda akan aman dari tindak kejahatan berupa penipuan atau hal lainnya yang dapat merugikan kalian, mungkin sudah banyak sekali yang mengalami hal ini dan bahkan sudah banyak juga korbannya.

Maka dari itu sekiranya kalian punya hp samsung disini saya akan mencoba mengulas bagaimana cara blokir secara mudah di hp samsung ini tanpa harus install aplikasi atau rooting segala.

Dibawah ini ada banyak sekali cara memblokir nomor telpon baik telpon, sms maupun iseng lainnya yang bisa kalian terapkan di hp samsung kamu secara simpel sekali.

Cara Memblokir Nomor di HP Samsung Tanpa Aplikasi

Memblokir Semua Panggilan Masuk

  1. Pergi ke menu utama pada ponsel Samsung Anda . Tekan "Tools & Setting" atau bagian yang sama terdaftar di bawah tingkat pertama pilihan menu.
  2. Tekan "Pengaturan panggilan" . Anda akan dibawa ke daftar pilihan untuk menerima panggilan Anda. Pilih "Pembatasan panggilan" pilihan.
  3. Di bawah "Incoming" pilih "Ya" untuk program telepon  untuk secara otomatis menolak semua panggilan masuk. Pada beberapa model Anda juga dapat mengatur telepon untuk membatasi panggilan dari siapapun di luar daftar kontak Anda, atau hanya dari penelepon yang berada di daftar kontak Anda di bawah menu "Pembatasan panggilan".

Memblokir No Perorangan

  1. Simpan nomor telepon seseorang yang tidak anda ingin utk menelpon dalam buku alamat  telepon Samsung Anda.  Anda dapat menyimpan nama atau no yang menurut Anda No pengganggu.
  2. Selanjutnya Pergi ke entri yang tadi  disimpan dalam daftar kontak Anda dan klik "Edit." Gulir ke bawah sampai Anda melihat "Sounds," "Nada" atau sesuatu yang mirip dan tekan "OK."
  3. Gulir ke bawah lagi sampai Anda melihat "Cincin No." Pilih opsi ini dan kemudian tekan "OK" untuk menyimpan perubahan baru ke kontak. Mulai sekarang, semua panggilan masuk dari orang ini tidak akan bisa masuk lagi dan akan dikirim ke pesan suara tanpa Anda mendengar telepon berdering.
Jika kamu ingin langsung memblokir nomor yang baru saja menelpon handphone kamu, ada cara yang lebih cepat. Caranya adalah berikut ini:

  1. Buka aplikasi Phone bawaan dari Samsung.
  2. Pilih nomor yang baru saja menelpon kamu dan ingin kamu blokir.
  3. Buka menu dengan menyentuh lambang titik tiga di bagian kanan atas aplikasi.
  4. Pilih menu Block Number.
  5. Ketika muncul tampilan konfirmasi untuk blokir nomor, pilih OK.
Jika ingin memblokir nomor handphone yang baru saja mengirim SMS ke handphone kamu, ikut langkah berikut:

  1. Buka aplikasi SMS bawaan dari Samsung yang seharusya bernama Messages.
  2. Pilih nomor yang ingin kamu blokir.
  3. Buka menu dengan menyentuh lambang titik tiga atau tiga baris berjejer di bagian kanan atas aplikasi.
  4. Pilih menu Block Number.
  5. Ketika muncul tampilan konfirmasi untuk blokir nomor, pilih OK.
Cara memblokir nomor di HP Samsung ini semoga dapat membantumu jika diganggu ganggu oleh panggilan telepon atau SMS iklan atau yang mengganggu.

Nah jika kalian masih bingung dengan tutorial diatas sebaiknya anda silahkan untuk meninggalkan di kotak pesan di bawah ini jika ada waktu luang akan saya balas dengan cepat. 

Selamat mencoba semoga berhasil!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin