Inilah Aplikasi #RAN Ular Di Layar HP Android

Pengen tau aplikasi apa yang digunakan untuk menampilkan ular di layar hp? jik anda penasaran dengan demam #RAN ULAR di facebook disini saya akan menjelaskan aplikasi apa yang sebenarnya digunakan si pembuat status di balik kelicikannya.

Ternyata tidaklah benar jika kalian mengikuti beberapa trik memunculkan ular dengan cara komen, like dan share status tsb dengan hastag RAN, jadi dibalik viralnya #RAN Ular ini ada aplikasinya yang bisa langsung muncul saat kalian install dan menampilkan di settingannya.

Nah untuk apikasi untuk menampilkan ular ketika komentar #RAN di facebook yang seperti di share videonya ada ular yang berjalan dan muncul di layar dengan gelinya katanya si pembuat status. Berikut aplikasi yang sudah tersedia langsung di play store :

Aplikasi Snake On Screen #RAN Ular

Aplikasi #RAN Ular Di Layar HP Android

Ayo buruan download sekarang juga untuk membuktikan bahwa yang di update di status itu hanya penipuan supaya kalian like, komentar dan share statusnya biar terkenal kali ya! Semoga bermanfaat tentang ulasan Aplikasi #RAN Ular di layar android yang lagi viral.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin