Demam #RAN Begini Cara Menampilkan Ular di Layar Android

Lagi Viral banget nih di dunia maya terutama facebook, baru saja di posting video dan potingannya langsung menjadi bahan omongan orang banyak, yah #RAN Ular yang belum lama ini menjadi perbincangan orang banyak di dunia per facebook an.

Lalu bagaimana sebenarnya cara menampilkan ular di layar hp android? jika kalian belum tahu maka tak ayal kalian pasti mengikuti beberapa postingan yang sudah menyebar luar di dunia dengan like, share dan komentar dengan ketik #RAN dan ular tidak muncul-muncul juga.

Ternyata sebenarnya itu hanya tipu daya si pembuat status supaya kalian memberikan like, komentar dan share keteman anda supaya terkenal, jadi jika kalian belum tahu apa itu #RAN Ular sebaiknya kalian baca artikel sebelumnya sudah saya update kan.

Nah, langsung saja ya gays begini cara termudah menampilkan ular di layar hp dengan cepat tanpa harus digombali ketik #RAN yang situngguin sampai kiamatpun tak akan muncul tuh ular karena ternyata dikibulin dengan sebuah aplikasi yang bernama SNAKE ON SCREEN HISSING JOKE atau Ular di layar - Lelucon Desis.


Cara memunculkan ular di layar #RAN 

#Pertama : Silahkan anda download dulu aplikasinya di Play Store android anda, seperti gambar berikut ini ;

#RAN Begini Cara Menampilkan Ular di Layar Android
#Kedua : Tunggu Proses Install dan Jika sudah selesai langsung aja di buka aplikasinya,

#Ketiga : Jika terbuka langsung saja klik "TAMPILKAN ULAR"

#RAN Begini Cara Menampilkan Ular di Layar Android

#Ke Empat : Maka otomatis secara langsung Ular akan tampil di layar hp android anda tanpa harus nunggu #RAN segala gays. Kelamaan! wkwk....

#RAN Begini Cara Menampilkan Ular di Layar Android


Nah! Itulah cara bagaimana menampilkan ular di android tanpa #RAN sangat mudah bukan triknya, mau aja di kibulin ama status tetangga, wkwwk.... biar tambah pengetahuan share dan katakan keteman anda yang belum tau, kalau #ran yang di status itu hanya boongan alias hoax. Cuih....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin