Cara Ampuh Mengatasi HP OPPO Cepat Panas Terbaru

hp oppo cepat panas

aminmahrus.com - Saat ini produk dan pengguna oppo sudah menjadi raja di pasar indonesia sama halnya brand terkenal macam samsung, xiaomi, asus dan android lainnya yang bisa di seba gunakan misalkan saja chatting medsos, gamming, instagram dan banyak kegiatan lainnya.

Namun tak banyak yang bertanya kenapa hp oppo cepat panas? nah jika anda sudah membeli hp oppo dan mengalami panas yang berlebihan saat kalian gunakan sebaiknya kalian cobain solusi yang akan saya ulas di artikel kali ini.

Sama halnya dengan android lainnya bahwa ada penyebab yang menjadikan hp oppo kalian cepat panas dan boros sekali penggunaan baterainya bahkan ada yang bilang hanya 1 jam sudah habis. sepertinya tidak layak sekali ya gays kalau hanya 1 jam saja.

Penyebab android oppo cepat panas?


  1. Terlalu berlebihan dalam pemakaian baik chatting, game dan editor yang terlalu lama dengan aplikasi yang super gede kapasitas
  2. Game online, ini paling cepet ngabisin baterai nih baik game online macam COC, Pokemon Go dan game lainnya
  3. Aplikasi terlalu banyak di jalankan di hp oppo anda, jika tidak terlalu penting sebaiknya di hapus saja gays, biar kuota dan internet anda tidak boros.

Adapun cara agar hp oppo tidak cepat panas

  1. Matikan disaat sinyal anda lemah atau hilang-hilang biasanya ini terjadi saat anda pindah ke lokasi perdesaan yang memang sinyal tidak terlalu stabil
  2. Tidak menggunakan hp oppo saat anda sedang mengisi baterai, selain cepat rusak penggunaan hp saat ngecas juga membahayakan diri anda misalkan meledak.
  3. Non aktifkan aplikasi yang sekiranya tidak anda butuhkan.
  4. Scan dan hapus cehce hp anda dengan smart tools
  5. Jangan terlalu sering digunakan untuk WIFI
  6. Matikan data game yang selalu terkoneksi dengan internet saat tidak dimainkan
  7. Notifikasi di non aktifkan saja.
Nah itulah solusi mengatasi hp android oppo yang cepat panas jika sekiranya ada solusi lain coba sebutkan di kolom komentar, nanti ulasan akan di perbaiki dan di tambahkan sesuai dengan pengalaman anda pengguna hp oppo.

Semoga bermanfaat gays.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin