Cara Daftar Paket Mingguan Telkomsel Terbaru Rp. 8.000 an

Cara Daftar Paket Mingguan Telkomsel Terbaru

Paket mingguan murah telkomsel - Bagi anda pengguna kartu telkomsel baik kartu simpati, as maupun hallo , ada kabar baik buat anda yang mungkin hanya membutuhkan paket mingguan karena untuk update terbaru kali ini anda disuguhkan beragam paket mingguan dengan harga yang relatif hemat di kantong.

Jika kamu ingin menggunakan paket murah mingguan telkomsel sebaiknya anda siapkan dulu pulsa setidaknya 10.000 saja untuk bisa menikmati paket ini, karena untuk di bawah 8.000 kalian bisa menggunakan paket harian telkomsel.

Secara itung-itungan ekonomi memang di banding dengan paket bulanan terbilang lebih mahal namun jika kita hitung keuangan kita maka lebih irit menggunakan paket mingguan ini karena dengan keuangan yang terbatas kita bisa menikmati layanan internet sepuasnya dengan paket yang sudah di sediakan di paket mingguan ini.

Untuk Daftar Paket telkomsel ini juga terdapat banyak pilihan mulai dari kuota 60 MB sampai 200 MB dengan harga yang bervariasi disetiap paketnya. setidaknya cukup untuk kebutuhan anda dalam minggu- minggu ini untuk masa genting.

UPDATE : untuk paket mingguan yang 8.000 atau 12.000 dan 21.000 sudah tidak aktif lagi untuk update paket mingguan lihat di bagian bawah ini gays.

Cara Daftar Paket Mingguan Murah Telkomsel Terbaru

Untuk cara pendaftaran paket mingguan ini pastikan dulu pulsa anda sudah terisi setidaknya 10 ribu untuk siap siaga daftar paket kuota, kemudian langsung saja ketikkan di papan tombol anda *363# dan pilih no 3 internet mingguan, maka akan muncul beberapa pilihan paket seperti berikut ini :

  1. 1,5 GB
  2. 300 MB
paket mingguan telkomsel

Nah 2 pilihan diatas bisa kalian nikmati sesuai dengan kebutuhan anda di minggu ini untuk menggunakan layanan paket internet, di banding mahal memang kualitas kecepatan data seimbang sehingga tidak mengecewakan pelanggan ya gays, ada harga pasti ada kualitasnya.

Nah jika kalian sudah mengaktifkan paket diatas untuk cara cek sisa kuota telkomsel bisa mengakses di *888*3*2# disana akan kelihatan sudah berapa anda memakai paket selama minggu ini.

Itulah sedikit ulasan terbaru dari saya tentang cara daftar paket internet simpati mingguan terbaru dari telkomsel semoga informasi ini bermamfaat buat anda yang sedang mencari paket internet murah simpati telkomsel.


Searches related to paket telkomsel mingguan

paket nelpon mingguan simpati
paket mingguan simpati loop
paket internet telkomsel mingguan murah
paket mingguan simpati untuk android
paket simpati mingguan murah
paket mingguan simpati flash
cara daftar paket internet simpati 8.000
paket simpati loop mingguan untuk android

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin