Cara Jitu Cek Nomor Sendiri Indosat IM3 Terbaru 2018

Cara Jitu Cek Nomor Sendiri Indosat IM3 Terbaru 2018

aminmahrus.com - Bingung bagaimana cara kita tahu nomor im3 kita yang baru beli namun bungkusnya sudah terbuang, tertinggal atau lupa dimana kita menaruhnya tadi pas membeli di konter? Biasanya kasus seperti ini banyak dialami oleh teman atau bahkan kita sendiri, jadi bagaimana solusi  untuk bisa mengetahui nomor kartu yang kita pakai tanpa harus ke grapari?

Cek nomor milik sendiri di indosat IM3 ooredoo terbaru 2018 ini sebenarnya sangat mudah sekali sama seperti saat kita cek sisa pulsa, cek kuota internet di im3 yang hanya mengetahui kode dial up dari kartu tersebut yang fungsinya juga berbeda-beda setiap dial upnya.

Karena saya pernah mengalami masalah ini sendiri dikarenakan lupa, dan wadah kartunya sudah terbuang entah kemana jadi ya saya googling saja dan menemukan triknya, ketika saya cobain di ponsel saya akhirnya berhasil juga menemukan nomor im3 saya sendiri tanpa harus ke galleri indosatnya.

Ingat ya seriap provider operator memiliki cara yang berbeda-beda. jadi jika kalian suatu saat lupa atau bingung nomer anda berapa saat ingin mengisi pulsa dan terburu-buru kalian bisa mencoba menggunakan cara berikut ini lengkapnya :

Cek Nomor Sendiri Indosat IM3 Terbaru 2018

Berikut caranya : Tekan *123*30# pada handphone anda lalu tekan YES/CALL.
atau bisa kalian lihat hasil screenshotnya berikut ini :


cek nomor sendiri indosatim3

Cara diatas bisa juga kalian terapkan di kartu indosat lainnya yaitu  mentari Ooredoo caranya sama persis ya gans!  Cukup mudah bukan untuk mencari tahu nomer IM3 anda jika lupa menyimpan nomer pribadi anda.

Bagaimana sangat mudah bukan caranya , namun pada kenyataannya banyak orang yang lupa akan nomornya sendiri. Sekian informasi kami mengenai Cara Cek Nomor Indosat Im3 terbaru 2018 semoga bisa memberikan manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin