Kode Paket Murah Telkomsel TAU 4G Medium 55Rb Terbaru

Kode Paket Murah Telkomsel TAU 4G Medium 55Rb Terbaru

Hallo sahabat telkomsel kali ini saya ingin berbagi trik baru untuk anda yang ingin membeli paket data murah dari telkomsel dengan kuota yang lumayan banyak dan hemat di kantong, dari pada gonta ganti kartu mending paketin sendiri aja kan nggak bikin repot bongkar-bongkar hp anda.

Kode paket telkomsel terbaru ini memiliki kuota internet 4G 30GB cocok untuk anda yang suka main game, browsing dan youtuban, kalo saya sendiri biasanya di gunakan untuk download, upload dan kebutuhan lainnya seperti chatting, facebook dan media sosial lainnya yang memang dibutuhkan di hp.

Memang saat ini kuota murah lah yang di buru konsumen maka tak heran jika banyak operator memberikan beberapa promo menarik yang bisa memberikan konsumen dengan paket data yang menggiurkan misalkan saja paket data 4G 30GB dari telkomsel.

Karena di daerah saya sudah memiliki jaringan 4G jadi lebih mudah untuk mengaktifkan paketnya, dan tentunya tidak nganggur tuh paket 4g yang memang lagi banyak promonya, tidak telkomsel saja yang memberikan promo paket 4G dari operator lain juga memberikan beberapa promo menarik.

Kode Paket Internet Telkomsel TAU 4G 55Rb Terbaru

Baru kemarin saya mendapatkan sms tepatnya pada tanggal 24 November 2017 yang isinya seperti ini :

Dapatkan kuota internet 30GB dgn mengaktifkan paket TAU 4G Medium di *363*13# mulai 55ribu.
 Nah adapun caranya ya kalian tinggal ketikkan saja di papan tombol HP anda seperti berikut ini :

*363*13#

Nah setelah anda klik dan aktif paket anda kalian bisa cek apakah kuota sudah masuk apa belum melalui kode *888*3*2# sama seperti untuk cek kuota intenet telkomsel. disana juga akan terlihat detailnya paket TAU 4G LTE telkomsel yang lagi promo.

Untuk mendukung layanan 4G LTE, secarа nasional Telkοmsel memiliki 4.500 eNodөB atau BTS 4G үang tersebar dі lebih dаri 40 kota. Ketika menggelаr jaringan, Telkomsel selаlu memastikan bahwa layanan ini dapat dinikmati dі sekitar 70% - 80% daгi wilayah lokaѕi terseЬut sehingga pelanggan mendapatĸan pengalaмan Ьroadband terbaiĸ. Adаpun hіngga saat ini jumlah pelanggan 4G Telkomsel yаng menggunakan ѕmartphone 4G berjumlah sekitar 3 јuta. 

Nah itulah sedikit ulasan terbaru tentang KODE Paket Telkomsel TAU 4G Medium 55rb Terbaru semoga dengan trik diatas memudahkan anda memilih paket yang cocok untuk mengisi makanan kuota hp kamu, sekian semoga manfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin