Cara Jitu Mengetahui Unfollow Instagram Kita Terbaru

Cara Jitu Mengetahui Unfollow Instagram Kita Terbaru

Aminmahrus.com - Hy kamu yang aktif di instagram penasaran kenapa tiba-tiba followers kamu turun atau berkurang? dan siapa saja yang men-unfollow tanpa sepengetahuan kamu, disini saya akan membagikan beberapa trik mudah melihat siapa saja yang unfollowers akun instagram kamu.

Biasanya orang iseng follower akun instagram kamu duluan setelah di folback eh mereka keluar tanpa pamit kan bikin nyesek gans! mungkin mereka hanya ingin terlihat banyak followers tanpa mengikuti akun instagram lainnya, biar kayak artis terkenal!

Nah jika sobat juga mengalami hal ini, tak perlu khawatir dengan hal ini, karena ternyata terdapat cara untuk mengetahui siapa yang meng-unfollowers akun Instagram kita. Gadgeter hanya perlu menginstall aplikasi Unfollowers & Ghost Followers for Instagram yang tersedia di Google Play Store.

Aplikasi ini dapat digunakan tanpa harus membayar sepeserpun, namun anda akan sedikit terganggu dengan adanya iklan yang bermunculan saat membuka aplikasi tersebut. Aplikasi ini memiliki ukuran yang relatif kecil, yaitu sekitar 8,14 MB.

Jadi dengan menggunakan aplikasi ini nantinya kalian tidak perlu cek in satu persatu siapa saja yang unfollow akun kamu, kan bikin capek tangan aja dan nggak mungkin maksimal juga hasilnya nanti.

Cara Melihat Siapa Unfollow Instagram Kamu?

  1. Download aplikasi di Google Play Store, cari dengan kata kunci “Unfollowers & Ghost Followers for Instagram” atau bisa langsung mengunjungi halaman ini.
  2. Buka aplikasi yang telah terinstall, nama aplikasi akan menjadi Followers Insights.
  3. Login dengan menggunakan username dan password akun Instagram (bukan e-mail yang digunakan)
  4. Klik tombol Unfollowers, di bagian ini kalian dapat mengetahui siapa saja yang kita follow namun tidak follow balik. Atau buka Recent Unfollowers untuk mengetahui siapa saja yang telah meng-unfollow akun kita.
  5. Pilih tombol Unfollow pada akun yang ingin di-unfollow.
aplikasi unfollow instagram

Dengan aplikasi diatas akan lebih mudah kalian unfollow dan mengetahui siapa saja yang sudah keluar dari pertemanan.

Kalian juga bisa menggunakan aplikasi semacam InstaFollow for Instagram kalian bisa mendownloadnya di google playstore secara gratis dengan kapasitas hanya 1MB. Dengan aplikasi "InstaFollow for Instagram", tak hanya akan menampilkan dan memberi notifikasi bila ada yang mem-follow, meng-unfollow, atau memberikan komentar dan "heart" (likes).

instagram unfollow

Aplikasi ini juga bisa menunjukkan aktivitas akun instagram, mulai dari persentase pertambahan follower hingga berapa banyak follower yang tak lagi mengikuti akun Instagram selama kurun waktu tertentu.

Keteranga :

1. Blockers : Orang yang memblokir kamu (tapi ini tur premium, dan kamu harus bayar)
2. Gained Followers : Orang yang kamu follow, lalu dia follback
3. Lost Follower : Orang yang Unfollow akun Instagram kamu
4. Non-Follower : Orang yang kita follow tapi dia tidak follback kamu
5. Mutual Friends : Orang yang aktif di akun kita, seperti like, komentar, dll.
6. Fans : Orang yang follow kamu dan kamu tidak follback dia.

Nah bagaimana gans kalian bisa memilih aplikasi diatas, semuanya bisa kalian gunakan dan cobain karena kedua aplikasi diatas sangat mudah dan cepat penggunaannya, itulah cara mengetahui unfollowers instagram semoga bermanfaat dan membantu anda!

PERHATIAN

Perlu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi yang tidak resmi, untuk menghindari pencurian akun, penyalah gunaan dan pengambil alihan username dan password yang merugikan diri anda sendiri. trims,

Searches related to cara melihat unfollowers ig

unfollowers instagram login

unfollowers instagram tanpa aplikasi

unfollowers instagram apk

cek unfollowers instagram online

unfollow instagram online

unfollowers instagram free

unfollow instagram massal

unfollowers instagram app

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin