Cara Setting Agar Foto Video Instagram Terkunci (Private)

Cara Setting Agar Foto Video Instagram Terkunci (Private)

Hallo sahabat aminmahrus.com berbicara tentang aplikasi instagram tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita pengguna ponsel android maupun iphone yang memang wajib untuk menginstall aplikasi penyimpan media foto dan video paling mudah dan populer sekali. Namun karena banyaknya kejahilan, kejahatan dan penyalah gunaan maka instagram bisa kita setting menjadi private agar foto dan video terkunci.

Mengunci Profil di Instagram ternyata sangatlah mudah sekali, hanya dengan dua langkah saja kalian sudah bisa menyembunyikan semua foto dan video ke publik, tujuannya tak lain agar foto anda tidak bisa di lihat orang lain dan di cloning tentunya namun untuk yang menjadi followers anda masih tetep bisa melihat, like dan komentar seperti layaknya pengguna instagram umum.

Untuk mengubah akun instagram menjadi Private merupakan cara yang paling baik dan bijak untuk melindungi foto dan video anda dari kejahatan dunia maya, dengan begitu kalian akan mudah menemukan siapa yang mengambil foto anda yang bisa di cek dari folower kita sendiri.

Cara Setting Akun Instagram Menjadi Private / Terkunci

1. Buka aplikasi instagram lalu login dengan akun kamu.
2. Jika sudah masuk klik icon titik tiga di pojok kanan, seperti gambar ini tepatnya!

Cara Setting Akun Instagram Menjadi Private / Terkunci

3. Tinggal klik aktifkan akun private seperti berikut ini gambarnya!

Cara Setting Akun Instagram Menjadi Private / Terkunci

4. Selesai . . ..

# Jika sudah di klik biasanya tombol berubah warna hijau atau biru, jika kondisi non aktif maka akan tampak seperti tombol diatas arah buletannya ke arah kiri, jika aktif ke arah kanan, jika sudah aktif maka akun profil instagram mu hanya bisa di lihat oleh pengikutmu saja, sedangkan publik tidak akan bisa melihat aktifitasmu di instagram.

itulah ulasan terbaru saya tentang Cara setting akun instagram menjadi private / terkunci dengan mudah dan cepat semoga bermanfaat dan membantu anda!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin