Cara Jitu Mengatasi Sinyal 4G/3G Hilang di Kartu Telkomsel

Cara Jitu Mengatasi Sinyal 4G/3G Hilang di Kartu Telkomsel

Hy sobat aminmahrus.com kalian pernah mengalami hal yang sama dengan saya? yaitu ketika baru saja beli paket data telkomsel pas di pasang sinyal ada namun untuk sinyal paket data 3g atau 4g nya hilang alias tidak muncul di hp androidnya, tentu hal ini tidak akan bisa di gunakan buat internetan ya gans,.

Setelah 2 hari saya membeli paket dan tetap tidak ada sinyal datanya saya obrak abrik tuh internet mencari informasi tentang bagaimana sih kok kartu baru bisa sinyalnya tidak ada blas, ya dengan perjuangan akhirnya saya menemukan trik nya dengan mudah sekali.

Adapun faktor penyebab sinyal hilang di hp android khususnya kartu telkomsel biasanya adalah kartu belum di registrasi, data paket tidak valid, belum registrasi datanya dan lain sebagainya.

Untuk anda pengguna android dan ingin memastikan sinyal 4G tentunya kalian bisa cek dulu apakah hp android kamu sudah support 4G apa belum, kemudian kartunya juga di pastikan sudah memiliki jaringan 4G jika belum silahkan upgrade di galleri telkomsel langsung.

Cara Jitu Mengatasi Sinyal 4G/3G Hilang di Kartu Telkomsel

#1. RESERT HP Android kalian / Juga bisa dengan mengaktifkan mode pesawat yang fungsinya sama dengan restart hp kembali.

#2. Coba anda aktifkan kartu anda dengan kode id outlet caranya silahkan baca : Cara Masukkan Kode ID Outlet Telkomsel

#3. Coba kalian aktifkan datanya dengan cara ketikkan kode :

*266*6*2#
#4. Selesai . . .

Untuk memastikan sinyal coba anda sesuaikan dengan lokasi anda berada jika memang susah sinyal datanya maka sebaiknya anda mencari jaringan yang memang layak dan benar-benar sudah ada jaringan 4G/3Gnya.

Itulah tips yang dapat droidtuanku berikan mengenai Cara Mengatasi Sinyal Hilang Telkomsel di HP Android dan Iphone.  Kini kamu bisa menikmati kembali koneksi internet yang super cepat dan stabil dari 4G LTE di ponselmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin