Cara Terbaru Unreg Kartu XL/Axis Yang Sudah Di Registrasi

Cara Terbaru Unreg Kartu XL/Axis Yang Sudah Di Registrasi

Cara Terbaru Unreg Kartu XL/Axis Yang Sudah Di Registrasi - Kartu XL Prabayar merupakan peleburan dari 3 produk prabayar XL sebelumnya, yaitu proXL, Bebas, Jempol, dan Jimat. Peleburan menjadi satu lini produk ini merupakan upaya XL untuk memangkas biaya pemasaran Jempol yang memiliki perkembangan kurang siginifikan jika dibandingkan dengan Bebas.

AXIS (sebelumnya bernama NTS) adalah sebuah produk layanan telekomunikasi dari XL Axiata, anak perusahaan dari Axiata. AXIS meluncurkan layanannya pada April 2008 dan kini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok.

Nah artikel kali ini saya akan membahas tentang operator seluler termasuk XL dan AXIS menghadirkan fitur unreg (un-register) untuk membatalkan kartu prabayar yang sudah didaftarkan. Dengan demikian kamu bisa menggunakan NIK untuk kartu lainnya, atau kamu bisa membuang kartu SIM tak terpakai dengan aman setelah kartu tersebut sudah tak digunakan lagi.

Adapun proses unreg pada operator XL dan AXIS sebagai berikut:


Pelanggan XL/AXIS bisa memilih satu dari dua cara yang tersedia, yakni melalui menu USSD dan SMS.


  1. Silakan dial ke *123*4444# namun pastikan nomor XL/AXIS terpilih adalah nomor yang ingin di-unreg.
  2. Pelanggan bisa mengetik SMS dengan format UNREG#nomor telepon# lalu kirim ke 44444 (contoh: UNREG#0812345678#) 

Unreg Kartu XL Via SMS



Sekarang, saatnya melakukan unreg (un-registrasi) pada kartu prabayar XL Anda. Perhatikan langkah-langkah unreg kartu XL dibawah ini.
  1. Buka aplikasi messaging (perpesanan) pada handphone Anda.
  2. Ketik UNREG#nomor kartu XL# lalu kirim ke 4444 seperti pada gambar dibawah ini. Contoh: UREG#081960139879# kirim ke 4444.
  3. Nah, Anda sudah berhasil me-unregistrasi kartu XL Anda.

Cara Unreg Kartu XL/Axis diatas merupakan tips melakukan pembatalan registrasi secara manual melalui dial di ponsel, namun apabila dalam prosesnya selalu gagal, khawatir ada orang lain yang menggunakan nomor identitas kita untuk registrasi ataupun permasalahan lainnya bisa langsung menuju ke customer service operator selular terdekat di kota anda.

SEMOGA BERHASIL!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin