Cara Unreg Kartu 3 (TRI) yang Sudah Diregistrasi

Cara Unreg Kartu 3 (TRI) yang Sudah Diregistrasi

Cara Unreg Kartu 3 (TRI) yang Sudah Diregistrasi - Bagi para pelanggan kartu prabayar Tri yang sudah melakukan pendaftaran, dan jika ingin melakukan registrasi perdana baru maksimal hanya 3 kali penggunakan kartu identitas, maka dari itu jika kalian ingin melakukan reg ulang kalian harus unreg terlebih dahulu salah satu kartu anda yang lama supaya anda bisa mengaktifkan kartu baru yang anda beli.

3 adalah nama merek yang digunakan untuk sembilan jaringan telekomunikasi seluler di Eropa, Asia, dan Australia. CK Hutchison Holdings memiliki saham di ke semuanya. (Wikipedia)

Operator seluler Tri mengakui bahwa perusahaan akan lebih untung bila pelanggannya tak hobi gonta-ganti kartu. Pasalnya, jika perilaku gonta-ganti kartu, cost produksi untuk pembuatan SIM Card jauh lebih besar. Dan ini tentu saja menggerus margin yang seharusnya bisa didapatkan lebih.

Nah, jika anda ingin menambahkan nomor keempat pastikan salah satu dari tiga nomor yang telah diregistrasi untuk di-unreg terlebih dahulu. Unreg membuat salah satu dari nomor yang telah didaftarkan dibatalkan dan digantikan dengan nomor baru.

"Pelanggan bisa melakukan unreg nomor lamanya, kemudian baru mendaftarman nomor barunya," ungkap M Danny Buldansyah, Wakil Direktur Hutchison 3 Indonesia (Tri) saat berbincang di kantornya, Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Proses unreg sendiri dilakukan lewat smartphone namun metodenya berbeda di tiap operator.

Cara Unreg Kartu 3 (Tri) yang Sudah Diregistrasi



  1. Buka laman registrasi.tri.co.id
  2. Pilih opsi Unreg
  3. Masukkan infomasi yang diminta, seperti NIK dan nomor KK
  4. Ikuti proses
  5. Pada bagian akhir Tri akan mengirimkan kode khusus via SMS yang harus dimasukann ke dalam situs.
atau bisa langsung masuk ke situs registrasi.tri.co.id agar lebih mudah dan cepat anda disana tinggal memasukkan nomor lama anda dan id kartu keluarga, seperti gambar berikut ini :

Cara Unreg Kartu 3 (TRI) yang Sudah Diregistrasi



Pada kesempatan ini, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kerahasiaan NIK dan KK nya mengingat fungsinya yang sangat penting untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. semoga berhasil tentang cara unreg kartu tri pada artikel kali ini.

Semoga bermanfaat. (*) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin