Harga LCD Touchscreen Samsung Galaxy A8 Plus 2018 Original

Harga LCD Touchscreen Samsung Galaxy A8 Plus 2018 Original

Harga LCD Touchscreen Samsung Galaxy A8 Plus 2018 Original - Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Plus tergolong tinggi dan bisa bersaing melawan smartphone menengah ke atas lainnya. Smartphone ini mengusung chipet baru yang memiliki performa powerfull dan hemat daya baterai. Desainnya juga baru dan mengadopsi teknologi Infinity Display yang membuat layarnya memiliki rasio 18.5:9.

LCD atau Liquid Crystal Display telah digunakan sebagai layar berbagai macam perangkat selama berpuluh-puluh tahun, mulai dari monitor komputer, layar smartphone, sampai jam tangan.

Nah jika hp samsung a8 kamu rusak LCD nya otomatis anda harus menggantinya, kerusakannya diantaranya lcd bergaris, hitam, blank, ada tenol dikit, layar gelap dan banyak lagi biasanya disebabkan benturan, jatuh, embun, kena air, kedudukan.

Harga LCD Touchscreen Samsung Galaxy A8 Plus

Spesifikasi :
Compatible Brand : Samsung
Compatible Type :  Samsung A8 Plus 2018
Model : -
Warna :
- Black ( Ready )

Harga  ; Rp 1.350.000

PENYEBAB LCD RUSAK :

1. Penggunaan yang kasar

Cara kita saat menggunakan smartphone juga berpengaruh terhadap umur layar smartphone kita nih Toppers. Namanya aja layar sentuh maka layar sudah dirancang sensitivitasnya sedemikian mungkin agar peka dan tanggap terhadap sentuhan walaupun hanya menggunakan ujung jari atau tap.

2. Layar sentuh retak atau pecah
Salah satu yang paling ditakuti pengguna smartphone touch screen adalah layar sentuh yang retak atau lebih mengerikan lagi, pecah.

3. Meletakkan smartphone sembarangan
Beberapa pengguna smartphone biasanya mengacuhkan hal yang satu ini. Yaitu, meletakkan smartphone berdekatan dengan benda yang mengandung medan magnet. Karena, ternyata medan magnet tersebut membahayakan layar sentuh pada smartphone kita. Kalau biasanya kamu sering meletakkan handphone kamu di dekat televisi, komputer, radio, dan barang elektronik lainnya, lebih baik mulai menjauhi telepon genggam kita dari barang – barang tersebut karena medan magnet dari barang elektronik tersebut dapat merusak layar touchscreen. (Tokopedia)

Maka dari itu sebaiknya anda mengetahui apa saja yang bisa menjadi penyebab layar smartphone cepat rusak, semoga bermanfaat (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin