Harga Terbaru LCD Toucscreen Nokia 6 2018 ORIGINAL

Harga Terbaru LCD Toucscreen Nokia 6 2018 ORIGINAL

Harga Terbaru LCD Toucscreen Nokia 6 2018 - Smartphone ini menawarkan fitur lebih canggih dan desain lebih premium dibandingkan Nokia 6 generasi pertama. Performanya juga lebih cepat, karena ditenagai chipset generasi terbaru yang menawarkan performa multitasking dan mobile gaming lebih powerfull.

Perbedaan lainnya dari segi fisik, di mana Nokia 6 2018 tidak hadir dengan tombol fisik Home seperti model sebelumnya. Oleh karena itu, sensor sidik jari ditempatkan ke bodi belakang smartphone.

Nah kali ini saya ingin berbagai tentang harga lcd nokia 6 terbaru yang original bukan kualitas kw kw an ya gays. banyak sekali penyebab kerusakan pada layar lcd hp diantaranya, terlalu keras menekar=n layar, menaruh di kantong celana, jatuh, terkena air, dan masih banyak lagi kerusakan lainnya.

Untuk menggantinya tentunya kalian harus memiliki budget yang cukup lumayan untuk hp nokia 6 ini berikut harga terbarunya.

LCD TOUCHSCREEN ORIGINAL NOKIA 6

LCD TOUCHSCREEN ORIGINAL NOKIA 6 TA1000 TA1003 KD-002772

Spesifikasi :
Compatible Brand : NOKIA
Compatible Type : Nokia 6
Model : TA1000,TA1003
Warna :
- Black ( Ready )

Harga : Rp 545.000

LCD adalah singkatan atau kepanjangan dari Liquid Crystal Display. Seperti yang mungkin diketahui dari artinya, elemen ini terdiri dari lapisan kristal cair dan tidak memerlukan banyak energi untuk layar, teknologi ini sangat populer di perangkat ponsel. Ini sangat ideal untuk smartphone, karena bisa tampil cukup baik di bawah sinar matahari langsung, karena seluruh tampilan diterangi oleh cahaya dari latar belakang.

Semoga bermanfaat dan membantu (*)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin