Cara Jitu Tendangan Bebas (Free kick) di PES 2017 Working

Hello pes mania kali ini saya ingin berbagi tutorial tentang trik paling jitu melakukan tendangan bebas di game pro evolution soccer 2017 update terbaru dijamin 99% goal, Untuk anda yang gemar bemain game pes ini cocok sekali untuk mengetahui bagaimana cara melakukan tembakan bebas yang pas agar bisa membuahkan gol paling baik dan unik.

Cara Jitu Tendangan Bebas (Free kick) di PES 2016 Working

Free kick pes 2017 ini sangat cocok dilakukan ketika anda diposisi pas dekat dengan kotak pinalti lawan apalagi jika anda dalam posisi tertekan sehingga anda butuh gol penting dalam permainan melawan teman anda, gol tendangan bebas ini bisa anda lakukan dengan cara yang sangat mudah sekali jika anda tahu posisi dan pemilihan pemain yang baik dalam melakukan gol shot.

Nah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman tips terbaik melakukan tendangan bebas di game pes ini, karena anda hanya butuh kejelian dalam melakukannya agar kesempatan ini tidak sia-sia nantinya.

Trik Ampuh Freekick di Pes 2017 :

  1. Pertama silahkan sobat pilih pemain yang memiliki akurasi dan power tendangan yang tinggi
  2. Pastikan jarak tendangan antara 16 sampai 25 meter dari mulut gawang ini akan memperbesar peluang terjadinya goal, namun jika diluar jarak tersebut itu tergantung keahlian anda.
  3. Arahkan bola agar bisa melewati pagar betis pemain lawan yang terjauh dari arah kiper.
  4. Tekan dan tahan tombol shooting sampai Bar 2/3 baru lepaskan.
  5. Lalu tekan dan arahkan analog kiri ke atas dan tekan sekali lagi tombol shooting.
Nah itulah beberapa ulasan tentang bagaimana membuat shot tendangan bebas di pes 2017 ini bisa 100% gol, silahkan sobat coba trik ini semoga bisa membantu anda yang selama ini masih kesulitan dalam melakukan trik freekick ini apalagi sekarang sudah di pes 2017.

Salam pes mania!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin