Cara Jitu Mengatasi Crash Dump di Football Manager 2016

Cara Jitu Mengatasi Crash Dump di Football Manager 2016

Cara Jitu Mengatasi Crash Dump di Football Manager 2016 - Bagi kalian yang suka bermain game sepak bola type offline dan ingin menjadi manager handal sebaiknya kalian menggunakan game football manager, untuk update terbarunya game ini mengeluarkan fm 2016 yang tentunya lebih seru dibandingkan dengan update sebelumnya.

Namun, ada beberapa masalah yang sering terjadi ketika ingin bermain game ini salah satunya ketika kita selesai menginstall dan ingin membuka game ini ada peringatan error crash dump dan ini membuat saya kesal karena sebelumnya belum tau bagaimana trik mengatasinya.

Dan kali ini saya ingin berbagi tentang trik Mengatasi Crash Dump di Football Manager 2016 untuk anda yang mengalami masalah serupa silahkan untuk mencoba menggunakan cara ini agar game anda bisa dimainkan sepuasnya nantinya tanpa ada kendala error lagi.

Error crash dump fm 2016 biasanya disebabkan oleh di PC saya ga ada DirectX 9. Setelah itu saya install DirectX 9 dan FM pun bisa dibuka. Beberapa minggu kemudian saya mengupdate DirectX ke DirectX 11, hasilnya FM ga bisa kebuka, lalu saya menginstall DirectX 9 Web Installer tapi tidak bisa terinstall karena sudah ada DirectX 11. Saya searching di google dan akhirnya mendapatkan solusinya di Forum Microsoft. Di sini saya akan memberikan solusinya bagi kamu yang PCnya sudah terinstall DirectX 11 dan yang belum terinstall.

System Requirements :

OS : Win 7,8, or 10
CPU : Intel Core, Amd Athlon
RAM : 2GB
Free Disk Space : 4gb
Video Card : NVidia GeForce FX 5900 Ultra ATI Radeon 9800 Pro Intel GMA X3100 256MB VRAM
DirectX : V9.0c


Solusi Crash Dump, ERROR Football Manager 2016 ;

  1. Silahkan sobat Download dan Install Direct X nya , kalian bisa mendownloadnya dengan cara googling karena itu langsung bisa anda unduh dari microsoft langsung.
  2. Reboot PC
  3. Buka FM dan Crash Dump akan hilang.
Nah itulah trik terbaru bagaimana cara mengatasi error crash dump di fm 2016, semoga bisa membantu untuk mengatasi masalah di football manager anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin