Cara Jitu Menghemat Kuota Data Internet Indosat TERBARU 2017

Cara Jitu Menghemat Kuota Data Internet Indosat - Indosat memiliki dua perdana yang bisa kamu gunakan untuk berinternet yaitu kartu mentari dan im3 keduanya saling support untuk memberikan kenyamanan penggunanya dengan mengandalkan sinyal 4g tentu data ini semakin laris manis dipasarannya.

Cara Jitu Menghemat Kuota Data Internet Indosat

Tentu saja dengan kecepatan yang dimiliki indosan 4g LTE ini sangat mempengaruhi borosnya data yang kita gunakan, karena dengan browsing cepat maka kita akan terus menggunakan kuota internet tsb tanpa batas dan itulah salah satu yang menimbulkan data kita cepat habisa.

Oke, disini saya ingin mencoba berbagi trik agar kuota data internet kartu indosat tidak cepat habis simaklah tutorial ini sampai selesai ada beberapa tips supaya data kamu hemat dan awet sampai satu bulan walaupun hanya memiliki data 1gb saja.

Cara Jitu Menghemat Kuota Data Internet Indosat :

#Matikan Otomatis Download Di Android 

Silahkan sobat matikan fitur auto download di hape anda terutama untuk di aplikasi google play karena dengan mengunduh secara otomatis maka data anda akan banyak berkurang karena download app yang tidak terlalu di butuhkan.

#Matikan Data Malam

Kedua silahkan untuk mematikan paket data anda dimalam hari ketika anda hendak tidur, ini sangat penting sekali untuk menghemat kuota paket data anda, setelah pagi hari silahkan di aktifkan kembali data sellulernya.

#Gunakan Data Indosat Seperlunya 

Gunakan kuota data internet indosat anda seperlunya saja saat memang dibutuhkan, dan jangan menonton video youtube secara berlebihan karena faktor ini yang membuat data kita cepat sekali habis.

Nah itulah inti dari beberapa trik agar kuota internet anda menjadi hemat dan awet sampai satu bulan penuh. semoga trik ini bisa membantu anda yang selama ini boros menggunakan data android oke, sekian saja thanks sudah berkunjung.

Penelusuran yang terkait dengan data indosat :

paket data
paket internet indosat
kuota indosat
paket internet mentari unlimited
kuota mentari
paket extra mentari
paket internet mentari 3 bulan
paket kuota mentari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin