Cara Jitu Cek IMEI HP Iphone Dengan Mudah Sekali TERBARU 2017

aminmahrus.com - Cara cek kode IMEI Iphone agar nanti ketika kalian ingin membeli atau sedang mencari bisa membedakan mana hp yang asli atau palsu dengan cara mengecek kode imei yang ada pada ponsel apple ios tersebut, Biasanya trik ini bermanfaat sekali ketika sobat ingin membeli hp iphone second karena untuk menyamakan keaslian imei dari hpnya langsung dan dari dosbook yang di ikut sertakan ketika ingin ditawarkan.

Imei merupakan kode nomor serial unik yang selalu di berikan oleh pihak pembuat smartphone / iPhone guna untuk membedakan ponsel satu dengan ponsel lainnya, dalam hal ini Apple biasanya imei dapat kita temukan di kardus iPhone dan di bagian dalam (dibawah batterai) pada ponsel.

Nah disini sobat bisa mencocokkan imei iphone yang di kardus dengan di ponsel jika sudah sama maka dipastikan hp yang ingin dijual itu asli dan kalian tidak akan menyesal nanti jika membelinya, dengan kode / serial imei yang tertanam didalam chip iPhone yang ingin anda beli. Hal ini untuk menghindari dari sindikat pemalsuan iPhone yang ingin anda beli.

iPhone yang asli umumnya mempunyai iTunes Store dan juga App Store pada halaman depannya. Dan ini hanyalah terdapat di perangkat Apple. Lalu kalau kita tap atau klik pada aplikasi App Store ini nantinya akan masuk menuju iTunes Applications Store tempat anda membeli, mengunduh atau mendownload dan juga menginstal berbagai aplikasi atau games.

cek imei iphone

Berikut Cara Cek iMei pada iPhone :


#1. Dengan Menggunakan iTunes

Hubungkan iPhone anda ke iTunes dengan menggunakana kabel data original yang anda miliki ; jika sudah tersambung klik library ( perpustakaan ) yang terletak pada pojok kanan atas => maka otomatis akan terlihat serial number dan data – data tentang iphone anda.

#2. Cara Cek iMei Langsung Dari iPhone

Setting -> General -> About scroll ke bawah sampai dengan anda menemukan “Serial Number” atau anda juga bisa melihatnya imei langsung dari casing ( tutup belakang ) iPhone. 

Nah itulah trik sederhana cara mudah cek keaslian hp iphone dengan menggunakan kode imei asli dari perusahaan apple dengan cara ini semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian yang selama ini masih bingung bagaimana mengetahui iphone asli atau tidaknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin