Cara Terbaru Daftar Kartu Simpati Loop dengan ID Outlet

aminmahrus.com - Cara daftar kartu simpati loop lengkap dengan id outlet atau bisa di sebut dengan id dari telkomsel kepada penjual kartu perdana simpati, kartu baru sekarang memang tidak semudah perdana yang kalian beli di tahun 2014 kebawah asal kita beli di konter perdana daftar biasa langsung bisa di pakai buat telpon, sms dan internetan, namun untuk update kebijakan terbaru kalian tidak mudah mendaftarkannya harus ada id penjual untuk aktivasinya.

ID Outlet simpati loop sama dengan kartu perdana lainnya yang wajib di daftarkan terlebih dahulu namun untuk pengguna simpati tentu berbeda caranya, kalo menurut saya sih pendaftaran pada perdana baru telkomsel ini terbilang lebih ribet dari pada operator lainnya yang terdaftar pada 4444 sedangkan untuk telkomsel berdiri sendiri di 1818.

Nah, buat sobat yang belum bisa mendaftarkan kartu perdana baru simpati loop disini saya akan memberikan ulasan secara mudah lengkap dengan kode id outletnya, jadi simak tutorial berikut ini untuk menerapkan langkah aktifasi kartu baru telkomselnya.

cara daftar simpati loop

Cara Registrasi Kartu Baru Simpati Loop :

  1. Masukkan kartu simpati loop baru (SIM Card) ke dalam soket HP
  2. Nanti akan muncul pesan "Selamat Datang" untuk registrasinya.
  3. Inputkan Nama Lengkap
  4. Inputkan Tempat Lahir
  5. Inputkan Tanggal Lahir
  6. Inputkan Identitas (KTP, SIM, KITAS)
  7. Inputkan Alamat
  8. Submit data registrasi
  9. Kemudian akan menerima SMS konfirmasi dari 4444 dengan pesan: Silahkan daftarkan Outlet ID lewat SMS 1818 oleh Outlet / Penjual
  10. Untuk contohnya lihat di bawah ini untuk finishing pendaftran kartu baru anda.
Telkomsel
Format Telkomsel: POSID(spasi)ID
Contoh: POSID 2203002168
kirim ke 1818

ID TELKOMSEL SIMPATI LOOP bisa dilihat disini : ID OUTLET RESMI TELKOMSEL

Jika anda berhasil dalam registrasinya maka akan ada pemberitahuan bahwa nomor anda telah sukses berhasil di aktifkan, namun jika anda gagal dalam registrasinya maka akan ada pesan seperti ini :

Pelanggan Yth, Kode ID Outlet/Grapari yang Anda masukkan salah, mohon bisa menghubungi kembali Outlet/grapari tempat Anda membeli perdana prabayar Anda membeli perdana prabayar anda. 
Selesai. . .  Itulah ulasan terbaru saya tentang bagaimana cara registrasi kartu perdana baru simpati loop dengan mudah dan cepat tanpa ribet, semoga dengan artikel ini anda bisa membantu anda yang selama ini bingung trik mendaftarkan perdana baru dengan id outlet resmi. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin