Cara Jitu Screenshot Hp Samsung All Type 100% Working

Hy sahabat aminmahrus.com bagaimana sih caranya screenshot layar di hp android samsung dengan mudah dan cepat tanpa harus install aplikasi? Buat sobat yang baru beli hp samsung dan ingin membuat screenshot namun kebingungan disini saya akan berbagi trik dengan gampang sekali, mungkin hanya dengan sekali sentuhan saja kalian bisa melakukannya.

Screenshot pada android ini biasanya sering digunakan untuk mengambil gambar untuk bukti, transaksi, upload bbm, patch, fb yang tentunya hal tersebut lebih memudahkan kita dalam mencatat atau akurasi dalam memberikan bukti langsung dari layar ponsel kita.

Nah maka dengan itu untuk cara screenshot pada hp samsung untuk semua type kalian bisa mencoba dengan menggunakan cara yang paling sederhana tanpa ribet dan harus unduh aplikasi bantuan, kalian bisa coba langsung dengan perangkat hp samsung anda langsung karena sudah dibekali dari bawaan.

Tutorial Screenshot Samsung Semua Type Tanpa Aplikasi

  1. Pertama silahkan posisikan pada layar yang ingin anda screenshot pada hp samsung anda.
  2. Kemudian sobat tekan tombol Home dan Power secara bersamaan.
  3. Tahan hingga layar hp anda berkedip dan terdengan bunyi suara kamera.
  4. Jika berhasil maka gambar akan secara otomatis tersimpan pada galeri hp anda dengan folder screenshot.
  5. Selesai. . .
Screenshot Hp Samsung All Type

Seperti yang kita ketahui bahwa hp samsung merupakan produkan paling laris dan populer di indonesia sehingga banyak peminat pada smartphone ini selain desain yang selalu tampil mewah hp ini juga terbilang merata harganya mulai dari yang paling murah hingga paling mahal ada di sini.

Nah itulah ulasan terbaru saya tentang tips dan trik mudah screenshot layar hp samsung android semoga artikel kali ini dapat membantu anda yang bingung bagaimana cara mendapatkan gambar langsung dari layar ponse samsung baik type terendah sampai tertinggi sams saja.

Baca juga : Cara screenshot hp android terlengkap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin