Kode Rahasia HP Android Vivo All Type Lengkap Terbaru

Kode Rahasia HP Android Vivo

Anda sedang mencari dan bingung apa sih kode rahasia yang ada di HP baru VIVO untuk semua type, dari sekian banyak googling sana sini akhirnya saya menemukan kode sederhana dan tanpa ribet seperti yang saya alami pertama kali mencari kode nya, seperti misalnya hp lain yang memiliki kode unik *#06# dan lain sebagainya.

Kode unik rahasia ini biasanya digunakan untuk melihat spesifikasi legkap dari hp vivo misalkan saja seperti cek baterai, info software yang tersemat di hp vivo, ram dan lainnya bisa langsung kalian cek dengan menggunakan satu kode yang akan saya bagikan ini.

Nah untuk kalian yang sudah membeli hp android baru vivo sebaiknya anda ikuti langkah berikut ini agar nanti kode nya berjalan dengan mulus tanpa hambatan.

Kode Rahasia HP Vivo Android

Dengan hanya mengetikan *#*#4838#*#*
Cukup simpel bukan! dengan hanya mengetikkan satu kode diatas di papan tombol hp anda maka semua info tentang hp vivo akan bisa kebaca disana.

Karena setiap hp memiliki kode tersendiri maka kalian harus jeli mencari kodenya beda hp maka beda juga kodenya, mungkin dengan adanya ulasan terbaru saya tentang kode rahasia hp vivo lengkap ini dapat membantu anda yang selama ini bingung mencarinya.

Semoga bermanfaat dan membantu anda baca juga ulasan kode lain berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin