Daftah Harga LCD + Touchscreen HP OPPO Original Terbaru

Harga LCD + Touchscreen HP OPPO Original

aminmahrus.comHarga LCD + Touchscreen Android Oppo Lengkap - Hallo sahabat kalian sedang mencari layar LCD dan touchscreen hp oppo yang bagus dan berkualitas atau juga bisa disebut Original bukan Kw atau kualitas abal-abal.

Nah bagi kalian yang layar hp opponya rusak atau pecah dan ingin menggantinya sebaiknya kalian ketahui dahulu list harga nya supaya jika kalian menservice nya tidak kemahalan, ada baiknya kalian bisa tanyakan terlebih dahulu kualitas layar untuk menggantinya.

Karena memang LCD dan Touchscreen satu paket jika ada kerusakan, Jika ingin kualitannya tetap sama dengan yang kalian pakai saat anda membeli hp oppo ya kalian harus membeli layar yang original karena beda kualitas maka juga akan berpengaruh dengan aslinya.

Jadi, silahkan sobat tentukan jenis dan type oppo apa yang ingin anda ganti LCD + Touchscreen nya, Jika list dibawah ini masih ada yang belum ada silahkan untuk memberikan komentarnya maka akan saya tambahkan kedaftar harga oppo yang belum masuk.

Harga LCD Touchscreen HP Oppo Semua Type :

  • LCD + TOUCHSCREEN OPPO F1s  = Rp 1.023.000
  • LCD + Touchscreen Oppo F1 plus Original = Rp 1.350.000
  • Lcd Touchscreen Oppo R7 = Rp 1.500.000
  • LCD TOUCHSCREEN OPPO A37 NEO 9 = Rp 229.000
  • LCD OPPO R1001 JOY / OPPO R821 / R821K FIND = Rp 210.000
  • Lcd touchscreen oppo R1301 joy3 fullset Ori = Rp 128.000
  • Lcd + Touchscreen Oppo Joy 3 / A11w A11 Original = Rp 145.000
  • LCD + TOUCHSCREEN OPPO NEO 5 R1201 = Rp 140.000
Nah itulah beberapa referensi harga Lcd + Touchscreen untuk hp Oppo terlengkap dan original, Nah untuk yang hpnya rusak di bagian layar ayo ganti sekarang juga dengan membeli produk yang original bukan kualitas abal- abal yang nantinya hasilnya tidak maksimal.

Semoga dengan list harga Lcd dan Touchscreen Oppo diatas dapat membantu anda yang sedang mencari informasi mengenai produk oppo original dan juga dapat mengetahui berapa biaya yang harus disiapkan untuk mengganti layar hp oppo anda yang rusak sesuai dengan typenya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin