Cara Setting APN Kartu Smartfreen 4G Update Terbaru

Cara Setting APN Kartu Smartfreen 4G Update Terbaru

Sahabat aminmahrus.com - APN pada kartu smartfreen adalah hal penting yang harus kalian setting karena dengan adanya apn ini kalian bisa tersambung dengan internet, jadi jika kalian belum memasukkan apn di modem atau hp anda maka anda tidak akan bisa tersambung dan koneksi kalian gagal.

APN adalah Acces Point Name yang bisa disetting baik di Smartphone baik hp biasa atau android juga bisa di terapkan pada modem. Jika pengaturan APN tidak benar baik di Smartphone ataupun di Modem, maka koneksi internet tidak akan terhubung ke perangkat.

Nah untuk itu setting sekarang juga kartu smartfreen kamu supaya koneksi bisa lancar dan cepat dengan memasukkan kode berikut ini lengkapnya.

Cara Setting APN Kartu Smartfreen 4G Update Terbaru 

berikut ini adalah setting apn yang bisa kalian masukkan kedalam hp smartphone android silahkan masukkan sesuai dengan daftar berikut ini :

APN : SmartFren
Proxy : kosongkan saja
Port : kosongkan saja
Username: smartfren
pasword : smartfren
Server : kosongkan
MMSC : -
MMS proxy : -
MMS port : -
seting MCC dan MNC
MCC : 510
MNC : 28
Authentication type : PAP or CHAP
APN type : default, supl
Sedangkan untuk setting di modem sangat lebih simpel seklia ketimbang di hp dan berikut ini kode-kode yang bisa kalian masukkan.

Apn        : smartfren
Dial         : #777
User      : smartfren
Pass       : smartfren
Nah mudah sekali bukan triknya, itulah tips dan trik mensetting apn pada kartu smartfreen dengan mudah sekali semoga bermanfaat dan membantu anda yang kebingungan dengan kode dan passwornya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin