Cara Jitu Menggunakan VideoMax TELKOMSEL Terbaru 2019

Cara Jitu Menggunakan VideoMax TELKOMSEL Terbaru 2017

Hallo sahabat aminmahrus.com Apa itu Kuota Videomax Telkomsel dan bagaimana Cara Menggunakannya? Kuota data Videomax Telkomsel yang sering disertakan di dalam paket internet telkomsel as dan simpati adalah Program dari Telkomsel untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan untuk menikmati nonton film online dari ribuan video (Hollywood Movie, Serial Hollywood, Drama Asia).

VideoMax merupakan kata lain dari pembaruan yang dulu dinamakan Bonus Kuota Hooq dan Viu adapun di dalam aplikasi ini anda bisa menonton sepuasnya film Box Office secara legal dan gratis, Meskipun banyak yang kurang suka dengan adanya kuota videomax ini namun pilihan tetap tak tertandingi untuk masalah kecepatan dan kenyamanan pengguna telkomsel senusantara ini.

Adapun kuota Videomax ini fungsinya yaitu untuk menonton film Hooq (Boox Office, Hollywood, dll) dan film VIU (Drama Asia, Bollywood, dll) dengan gratis melalui paket kuota VideoMax.

Cara Menggunakan Kuota VideoMax

Untuk menikmati layanan paket videomax telkomsel kita terlebih dahulu harus mengaktifkannya dengan cara berikut ini lengkapnya :

  1. Pertama silahkan Anda ketik *123# pada dial dan langsung klik OK / Call / Telpon.
  2. Setelah itu ada beberapa pilihan Menu dan Anda cukup pilih no.2 (Video Max)
  3. Selanjutnya keluar lagi pilihan Menu dan disini ada 2 pilihan yang pertama VideoMax Hooq dan yang kedua VideoMax VIU dan disini Anda pilih yang No.2 saja.
  4. Setelah itu akan ada pesan dengan kalimat “Anda akan mengaktifkan VideoMax VIU/30hr (tanpa tambahan biaya), Setuju? dan disini silahkan klik no. 1 dengan jawaban YA.
  5. Setelah itu dalam melakukan aktivasi telah selesai Anda lakukan, dan agar lebih jelas silahkan lihat gambarnya dibawah ini.
Atau bisa lihat gambar berikut ini lebih jelasnya :

Cara mengaktifkan kuota Videomax untuk HOOQ via UMB

Cara mengaktifkan kuota Videomax

Cara menggunakan kuota Videomax melalui My telkomsel App

Cara mengaktifkan kuota Videomax

Cara Menggunakan Kuota VideoMax Melalui Aplikasi My Telkomsel App


1. Pertama Anda download lebih dulu Aplikasi My Telkomsel App di playstore langsung.

2. Setelah itu silahkan Anda install aplikasinya pada smartphone android milik kamu.

3. Lalu langsung saja buka aplikasi My Telkomsel App.

4. Kemudian Anda pilih Menu pada aplikasi tersebut dengan ciri bergaris 3.

5. Setelah itu klik tulisan Paket dan keluarlah beberapa menu dan disini Anda pilih Hiburan.

6. Berikutnya Anda tinggal klik tulisan Berlangganan.

7. Selesai, saat ini Anda sudah berhasil menggunakan Paket Kuota VideoMax lewat My Telkomsel App. Untuk penggunaan lebih jelasnya silahkan Anda lihat gambar dibawah ini.

Itulah ulasan terbaru tentang bagaimana cara menggunakan paket videomax telkomsel yang bisa kalian manfaat kan untuk menonton film box office di dalamnya dan semoga bermanfaat untuk anda yang bingung tentang paket yang selalu nempel di kuota intenet simpati maupun as ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin