Cara Daftar Paket Internet Harian IM3 Terbaru

Paket Internet Harian IM3 Terbaru

Paket Murah Harian Indosat Im3 - Untuk anda pengguna kartu indosat im3 dan ingin mencoba menggunakan paket kuota yang hanya digunakan dalam keadaan mendesak misalkan mencari informasi di email, fb, wa maupun sosial media lainnya yang memang harus terkoneksi dengan internet.

Karena banyaknya pilihan yang di tawarkan indosat dengan beberapa daftar paket internet im3 harian, mingguan dan bulanan maka pelanggan bisa menikmati layanan sesuai dengan kebutuhan sehari-harinya dengan mudah dan cepat tanpa harus ke warnet, wifi dll.

Di Indosat IM3 ada 4 paket internet yang di sediakan dan di sesuaikan dengan device yang di pakai yaitu:

  1. Paket Internet Super 4G LTE
  2. Paket Super Internet
  3. Paket Internet Blackberry
  4. Paket Internet Super Wifi
Apalagi sekarang sudah jaringan 4G LTE tentunya lebih cepat aksesnya, karena kita akan menggunakan paket harian maka tentunya jangan sampai kita menggunakan paket datanya untuk streaming seperti youtube atau media video lainnya yang dapat menyedot kuota anda dengan cepat.

Daftar & Cara Daftar Paket Harian INDOSAT Im3

Berikut ini daftar harga untuk paket harian im3 lengkap dengan bagaimana cara pendaftarannya :


Harian (24 Jam)
  • 30 MB - Rp 2.000 KUOTA<spasi>2K
  • 60MB - Rp 3.000 KUOTA<spasi>3K
Adapaun untuk Rollover Harian :

Paket Kuota Harga
100 MB 100 MB Rp 10,000
50 MB 50 MB Rp 5,000
15 MB 15 MB Rp 3,000

Jaringan Super Internet IM3 ini mendukung jaringan 4G LTE, sehingga untuk registrasinya sama saja. Khusus untuk paket Super Internet bulanan yang harganya mulai dari Rp 49 ribu sudah mendukung Jaringan Super 4G-LTE dan mendapatkan kecepatan sampai 185 Mbps (download) sedangkan kecepatan upload sampai 41 Mbps .

REGISTRASINYA ketikkan format di atas sesuai paket internet yang di inginkan dan kirimkan ke 363 

Jika saat anda beli kartu im3 bingung cara menggunakan pemula baca ulasan cara aktivasi kartu baru im3  nah, itulah ulasan saya tentang paket data harian im3 untuk kalangan anak muda, mahasiswa, anak sekolah yang memang di haruskan hemat keuangan.

Semoga bermanfaat dan membantu anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin