Cara Mudah Cek Spesifikasi HP Vivo Semua Merek Terbaru

Cara Mudah Cek Spesifikasi HP Vivo Semua Merek Terbaru

Hy gans! jika kalian membeli hp android merek VIVO dan belum tahu spesifikasinya seperti apa? disini kalian bisa mencoba menggunakan cara cepat dan tanpa ribet harus balik ke konter hp saat anda membeli hanya untuk menanyakan spesifikasi lengkapnya, anda tinggal manfaatkan fitur yang ada di hp vivo saja sudah bisa mengetahuinya tanpa ribet.

Adapun manfaat dari mengetahui spesifikasi hp vivo anda tentunya kita tahu seberapa besar dan kecilnya yang akan kita gunakan di hp tersebut misalnya dari sisi installing aplikasi, dan cara bermain game yang memadai spesifikasinya.

Namun untuk informasi lengkap spesifikasi hp android sebenarnya hampir sama semua, namun tak banyak juga yang tidak tahu trik untuk melihat langsung dr hp vivo bagaimana? selain dari info internet kalian bisa menggunakannya di menu setelan hp vivo mu gans.

Cara Mengetahui Spesifikasi HP VIVO Terbaru

Caranya cukup simpel kalian hanya memanfaatkan menu settingan dari hp vivo tersebutnya berikut ini langkah - langkahnya :

Masuk ke menu pengaturan - > pada HP VIVO anda silahkan anda buka menu SETTING - > kemudian scroll paling bawah sampai menemukan ABOUT PHONE. Jika kamu klik maka kamu akan menemukan informasi lengkap tentang spesifikasi HP Vivo anda.

info spek hp vivo

Nah dari gambar diatas kita sudah bisa cek hasil dari informasi spesifikasi hp vivo lengkap tanpa harus cari brosur, ke konter atau balik ke penjual hp vivo anda, dengan trik diatas anda lebih hemat waktu, tenaga dan bisa anda akses kapan saja.

Jadi dengan cara simpel diatas semoga bisa membantu anda yang kesulitan, biasanya cara cek spesifikasi ini digunakan saat anda ingin membeli dan menjualnya kembali  yang dapat memberikan info yang sangat akurat tentang hp vivo anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin