Harga LCD TOUCHSCREEN Xiaomi Redmi 5 Terbaru Original

Harga LCD TOUCHSCREEN Xiaomi Redmi 5 Terbaru Original

Harga LCD TOUCHSCREEN Xiaomi Redmi 5 Terbaru Original -  Xiaomi Redmi 5 terbagi dalam dua tipe, yaitu versi Ram 2GB dan Ram 3GB. Harga setiap variannya berbeda-beda, namun sama-sama murah dan dikhususkan untuk mengisi segmen pasar entry-level.

Penyebab kerusakan pada lcd touchscreen Xiaomi Redmi 5 disebabkan oleh jatuh, atau terkena benturan keras. Namun bisa saja kerusakan LCD disebabkan oleh hal lain seperti, korosi (berkarat), konslet (biasanya karena terendam air), atau bisa saja karena pemakaian yang ekstrim dalam waktu lama (brightness yang diatur maksimal memaksa LCD bekerja berat).

Adapun ciri-cirinya antara lain yaitu, lcd layar retak, blank total, panas, bergaris, layar sentuh jalan sendiri dan lcd tidak terang saat dihidupkan alias kadang redup-redup sendiri.

Kerusakan yang ini pun solusinya harus mengganti LCD. Umumnya disebabkan oleh cacat produksi atau benturan yang tidak terlalu keras.

Harga LCD TOUCHSCREEN Xiaomi Redmi 5 Terbaru Original

  • Spesifikasi :
  • Compatible Brand : Xiaomi
  • Compatible Type :  Xiaomi Redmi 5
  • Model : -

Harga  ; Rp 350.000,-

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 memang berkelas. Smartphone ini mengusung layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi HD+ atau setara 720 x 1440 pixels. Ketajamannya cukup baik, karena mencapai 282 ppi. Redmi 5 juga mengusung layar berteknologi IPS yang memastikan gambar terlihat tajam dan jernih. Tidak ketinggalan pelindung Corning Gorilla Glass akan menjaga layar smartphone ini dari goresan benda tajam dan membutnya sangat kuat saat terbentur ataupun terjatuh.

Oleh karena itu, kita perlu memastikan lagi letak kerusakan. Silahkan coba hubungkan ponsel dengan PC via kabel USB. Ponsel yang masih menyala, akan terdeteksi oleh PC. Atau, jika anda bisa membongkar LCD ponsel tersebut, silahkan coba memasang LCD yang blank tadi ke ponsel lain sejenis.

Semoga bermanfaat (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin