Cara Membuat Clan Baru di Coc Agar Menjadi Leader

aminmahrus.com - Cara mudah membuat clan di clash of clans agar anda bisa menjadi leader dan mengangkat murid anda menjadi co-leader dan anda berwewenang menguasai semua aktifitas di clans anda, baik war search, mengekick orang dan banyak lagi seperti halnya atasan manager.

Istilah Leader dalam clan coc merupakan orang yang berperan penting dalam menjalankan suatu clan agar ramai dan mencapai suatu level clan yang tinggi. Dengan menjadi leader, orang tersebut berarti harus siap memimpin orang yang dipimpinnya, termasuk dalam game Clash of Clans.

Dengan anda membuat clan maka anda harus siap menampung banyak orang terpercaya agar bisa memainkan war karena seperti yang kita ketahui kalau war dalam coc itu minimal 10 orang dan maksimal banyak yang penting genap misal 10, 15, 20, 25 dan seterusnya.

Membangun sebuah clan anda harus mengikuti war terus agar clan mu cepat naik level karena dengan semakin anda naik level maka musuh anda akan semakin sulit dan memiliki tantangan yang tidak mudah untuk memenangkan suatu war maka dengan itu sobat harus punya strategi jitu agar bisa menang.

Cara Membuat Clan di COC :

Jika Clan Castle masih rusak, silakan diperbaiki terlebih dulu, biayanya 10.000 Gold. Selain itu, sediakan 40.000 Gold sebagai biaya pembuatan clan.

Cara Jitu Membuat Clan di Coc Agar Menjadi Leader


  1. Tekan huruf i yang ada di dekat poin XP.
  2. Pilih create clan.
  3. Isi data-data yang diperlukan.

Nama clan

Nama yang digunakan untuk clan. Nama ini akan muncul di kolom pencarian saat seseorang mencari clan dengan kata kunci yang ada dalam clan tersebut. Silakan masukkan nama clan yang kira-kira keren, bisa nama komunitas, nama daerah, dan sebagainya.

Tipe clan

Tipe atau jenis clan, apakah closed, invite only, atau anyone can join. Status closed bisa dipilih jika clan tidak butuh anggota baru. Tentu ini tidak cocok untuk clan baru. Sedangkan invite only bisa dipilih jika anggota yang bergabung harus anggota yang diundang. Jika ada anggota lain untuk gabung, maka harus ada persetujuan dari leader, co-leader, atau elder. Tipe ketiga yaitu anyone can join. Tipe ini lebih fleksibel, karena pemain bisa bergabung dengan mudah asalkan sesuai dengan minimum trophy.

Lambang

Lambang yang digunakan untuk clan, ada berbagai variasi yang digunakan.

Minimum trophy

Jumlah trophy (piala) yang harus dimiliki pemain agar bisa bergabung ke dalam clan.

Frekuensi war

Tentukan seberapa sering clan akan mengadakan war.

Lokasi clan

Masukkan nama negara.


4. Bayar biaya pembuatan clan.

Mudah bukan membuat clan di COC? Kalau membuat memang mudah, bagian sulitnya mencari anggota, yang lebih sulit lagi maintenance clan (pemeliharaan klan).

Cara Singkat Membuat Clan baru di clash of clans :

Agar lebih jelas seperti ini keterangan dalam membuat clan baru di coc :

Clan Name : Isi dengan nama Clan.
Badge : Untuk memilih lambang dari Clan.
Description : Isi dengan deskripsi Clan anda.
Clan Type : Untuk memilih cara mendapatkan anggota seperti ANYONE CAN JOIN (semua dapat bergabung) dan INVITE ONLY (hanya melalui undangan/invite).
Minimum Trophies to Join : Pilih jumlah minimal Trophies untuk bergabung dengan Clan.
War Frequency : Pilih waktu war yang akan ditampilkan pada Clan (agar member baru mengetahui sering atau tidaknya Clan kita war).
Clan Location : Lokasi Clan kita (misalkan Indonesia).
Jika sudah silahkan tap/ketuk Gold 40000 di samping kanan Clan Location.

Penelusuran yang terkait dengan cara membuat clans coc :

cara membuat clan di coc
cara membuat clan di coc ramai
cara membuat clan castle di coc
cara mendapatkan gems coc
cheat coc
cara membuat clan sendiri di coc
cara membuat clan war di coc
cara membuat clan pb baru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin