Cara Mudah Backup dan Reset Hp Samsung All Type

Cara Mudah Backup dan Reset Hp Samsung All Type

Aminmahrus.com - Cara mudah backup dan reset data pada smartphone samsung galaxy untuk semua type bagi kalian yang hendak membeli hp second mereset hp sangat penting karena tujuannya untuk mengembalikan data asli samsung jadi data akun anda yang digunakan di hp tsb akan hilang semua dan pastinya untuk menghindari penyalah gunaan data nantinya.

Backup dan Reset Hp samsung ini semua caranya sama baik dari samsung galaxy harga satu jutaan sampai yang memiliki harga tinggi. Jadi kalian hanya membaca tutorial ini maka akan langsung bisa mereset hp seperti semula dari pabrikan samsung. Ingat! untuk data seperti gambar, file penting silahkan untuk di pindahkan terlebih dahulu karena nanti akan hilang bersih jika tidak di pindahkan.

Sebenarnya trik ini sangat mudah sekali jika kalian sudah tahu caranya namun tidak banyak dari pengguna samsung masih bertanya bagimana cara mengembalikan data semula di hp samsung? mungkin karena merka tidak pernah otak atik hp tsb karena takut error atau hal lain sebagainya.

Untuk mereset kembali pastikan batterai hp sobat full untuk menghindari kehabisan di saat proses masih berjalan, jangan matikan paksa saat proses reset ulang sedang berjalan karena ini akan merusak data factory dari samsung aslinya. Langsung saja berikut step by stepnya :


Cara Mudah Backup dan Reset Hp Samsung Untuk Semua Type :

#1. Silahkan sobat masuk ke Menu Pengaturan dengan icon Gear seperti berikut ini gambarnya :

reset samsung

#2. Selanjutnya akan tampil menu pengaturan silahkan sobat scroll ke bagian bawah dan temukan menu backup dan reset atau dalam bahasa indonesia biasanya cadangkan dan reset. berikut gambarnya :

cadangkan dan reset samsung

#3. Setelah anda klik menu tsb maka kalian akan masuk ke bagian data apa saja yang ingin anda reset berikut lengkapnya :

backup data samsung

#4. Klik saja reset data pabrik maka akan muncul lagi seperti gambar berikut ini :

backup data samsung

#5. RESET PERANGKAT . . . proses terakhir nanti jika proses selesai maka hp akan merestart ulang untuk mengembalika data ke data semula asli pabrikan samsung.

Selesai. Itulah cara paling mudah mereset hp smartphone samsung untuk segala jenis type yang penting jangan samsung supercopy, cloning, KW palsu, hehe mungkin hanya trik diatas yang saya buat pada kesempatan kali ini jika kalian masih merasa bingung kalian bisa berdiskusi dihalaman ini dengan cara komentar, semoga dengan dilengkapi gambar kalian lebih bisa memahami dan mudah di mengerti. salam samsung indonesia.

Searches related to cara reset hp samsung :

cara reset hp samsung champ
cara reset hp samsung duos
cara reset hp samsung yang terkunci
cara reset hp samsung galaxy grand
cara reset hp samsung s4
cara reset hp samsung galaxy y gt-s5360
cara reset hp samsung replika
cara reset hp samsung ace 3

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin