Cara Cek Masa Aktif Paket Indosat Paling Mudah dan Cepat

Cara cek masa aktif paket indosat - Indosat ooredoo merupakan paket data paling laris saat ini dengan mengandalkan kuota bonus 10gb dan memiliki banyak lagi bonus lainnya menjadikan kartu ini paling depan soal kuota data internet, untuk itu bagi anda yang sering membeli paket data dan ingin tahu sampai kapan masa kuota berlaku? bagaimana cara mengetahui apakah paket indosat sampai satu bulan penuh atau hanya tinggal beberapa minggu aktifnya.

Cara Cek Masa Aktif Paket Indosat Paling Mudah dan Cepat

Karena saya disini juga sering menemukan para penjual yang menjual paket data yang sudah lama mungkin karena tidak laku atau tertinggal dalam penjualannya sehingga seharusnya berlaku satu bulan ini hanya tinggal dua minggu saja, dan tentunya ini membuat saya sedikit kecewa, namun ada penjual lain yang menginformasikan bahwa masa aktif perdana tinggal beberapa minggu? dan mereka biasanya menjual paket data tsb dengan harga rugi, biasanya harga miring dari harga normalnya.

Nah untuk anda yang sudah membeli paket data dan bingung bagaimana cara mengetahui sampai kapan masa berlaku kuota khususnya untuk indosat mentari dan im3 disini saya akan memberikan trik mudah dan cepat hanya melalui sms saja, karena cukup simpel ya!

Ingat! cara ini sudah berlaku untuk semua paket data internet indosat, baik paket murah, sedang maupun mahal yang penting anda mengeceknya di kartu indosat ya gays. karena beda kartu tentunya beda juga caranya.

Oke langsung saja berikut ini tips lengkapnya, sebelumnya baca juga : Cara cek nomor sendiri kartu indosat


Cek Masa Aktif Paket Internet Indosat (Mentari dan IM3) :

Caranya cukup simpel seperti berikut ini :

Ketik : status melalui pesan singkat di ponsel lalu kirimkan ke 363 

Setelah anda selesai mengirim pesan tesebut maka anda akan mendapatkan balasan dari indosat seperti berikut ini detailnya :

cek masa berlaku data indosat

Kamu terdaftar di super internet 3GB Rp69rb/90hr Nelp&SMS sd 20016-10-31 23:59. Nikmati internetan di jaringan4G trcepat, Upgrade pkt skrg dan nikmati kebebasan. Tekan *123#
Nah mudah sekali bukan itulah singkat tentang Cara cek masa aktif atau berlaku paket data indosat semoga dengan membaca artikel ini kalian dapat dengan mudah mengetahui berlakunya kuota anda sampai kapan.

Saran saya agar kalian dapat kuota data full satu bulan sebaiknya anda membeli pulsa dan memaketkan sendiri data internetnya walaupun beda harga dari beli di konter tapi masa aktif full penuh satu bulan bisa anda pakai tanpa mengurangi hari seperti kalian beli di konter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin