Cara Daftar Paket TELKOMSEL Gratis Bonus 10GB Terbaru

 Paket TELKOMSEL 4G Total 12GB

Hallo sahabat aminmahrus.com kali ini saya ingin berbagi trik bagaimana mendaftarkan paket khusus untuk anda pengguna telkomsel yang sekalian mendapatkan bonus untuk jaringan 4g hingga 12GB yang memang saat ini semua operator memfasilitasi dengan promo bonus 10gb dijaringan 4g seperti halnya 10gb internet indosat dan 10gb internet xl.

Untuk cara daftar paket telkomsel bonus 10gb itu sangat mudah sekali, dengan hanya anda membeli kartu perdana telkomsel dan di isi pulsa terlebih dahulu nanti kalian bisa mengikuti tutorial cara paketnya, selain kenceng jaringan telkomsel sangat mudah dan kenceng untuk hal browsing maupun chatting dan lainnya.

Promo telkomesl bonus 10gb ini sudah berjalan ditahun ini dengan persaingan yang sangat ketat sehingga pihak operator telkomsel juga untuk gigi dalam hal mengikuti bonus pada jaringan 4G ini, sehingga kalian akan puas memilih jaringan mana yang cocok untuk wilayah anda.

Nah untuk itu bagi kalian yang ingin mendaftarkan dan mencoba menikmati kecepatan jaringan 4g telkomsel kalian bisa mencoba mendaftarkan dengan cara yang akan saya ulas di artikel kali ini. Namun untuk jaringan 4G LTE handphone kalian harus support jaringan 4g karena kalau belum ya percuma anda membeli paket ini.

Paket telkomsel bonus 10gb ini bisa kalian gunakan 24jam non stop tanpa ada batasan waktu sehingga ini akan memberikan kamu full play dalam menggunakan kuota data telkomselnya.

Cara Daftar dan Mendapatkan Bonus Paket Telkomsel 10GB 4g Gratis :

Untuk cara mendaftar paket promo tersebut, berikut langkahnya. Yang harus kamu ingat, jangna lupa sediakan pulsa yang cukup.
  1. Silahkan Akses *363*13# menggunakan u-SIM kamu
  2. Kemudian pilih Lanjut
  3. Pilih TAU 4G dan terus pilih Lanjut sampai paket kamu aktif.
  4. Setelah aktif, selamat menikmati Paket Internet Murah tersebut selama 60 Hari ke depan (untuk pembelian pertama) dan 30 hari untuk pembelian berikutnya.
TELKOMSEL Gratis Bonus 10GB

TELKOMSEL Gratis Bonus 10GB

TELKOMSEL Gratis Bonus 10GB

Pelanggan yang membeli smartphone Android 4G yang tergabung di dalam program TAU 4G dapat menikmati benefit khusus dari telkomsel berupa paket data bundling dengan harga khusus dan kuota besar, yang bisa didapatkan para pelanggan pra bayar  melalui nomor existing mereka maupun nomor baru. 

Dengan mengaktifkan paket data mulai dari Rp. 49,000,-per bulan, pelanggan akan mendapatkan data hingga 10 GB (syarat dan ketentuan berlaku). Pelanggan dapat mengaktifkan layanan ini melalui UMB *363*13# dan melakukan pengecekkan melalui UMB *889# atau SMS TAU(spasi)info ke 3636. 

Nah itulah bagaimana mendapatkan dan cara paket telkomsel terbaru jaringan 4g dengan bonus 10gb gratis nonstop 24jam. Semoga artikel kali ini dapat membantu anda yang ingin mencoba menggunakan paket internet bonus 10gb dengan gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin