Cara Jitu Menyembunyikan File Video dan Foto di Hp Xiaomi

Cara Jitu Menyembunyikan File Video dan Foto di Hp Xiaomi

Pernahkan kalian berfikir bagaimana cara menyembunyikan file seperti album foto, video, dan folder lainnya yang tujuannya untuk mengamankan dari bajakan teman anda yang sengaja iseng ingin melihat semua isi yang ada di dalam Hp xiaomi kita, Apalagi file penting seperti histori SMS yang cukup penting dan tidak ada orang yang boleh tau (Private).

Nah buat kamu yang memiliki hp xiaomi tentunya sangat mudah dalam hal untuk menyembunyikan file-file penting anda karena pihak produk xiaomi sudah menyematkan aplikasi untuk menghidden aplikasi tertentu. Jadi kalian tidak perlu lagi mendownload aplikasi yang belum tentu aman untuk Hp android anda.

Oke langsung saja disini saya akan mengulas lengkap dengan gambar tutorialnya, jadi akan lebih memudahkan anda dalam menerapkan trik ini pada hp xiaomi anda yang minimal MIUI 7, Berikut langkah-langkah sederhananya.

Cara Menyembunyikan File dan Folder Pada Xiaomi Lengkap dengan Gambar

Pertama buka file explorer. Kemudian pilih file atau folder yang ingin di sembunyikan. Tekan file atau folder agak lama sampai muncul pilihan. Lalu pilih sembunyikan. Seperti gambar dibawah ini. 


Ketika anda klik Gembok tersembunyi seperti gambar diatas maka otomatis file kalian akan tersembunyi.

Lalu bagaimana cara melihat folder dan file yang disembunyikan? 

Pada halaman depan file explorer, tarik ke bawah sampai terlihat ikon gembok. Tarik sampai lingkaran berwarna orange memenuhi ikon gembok. Seperti gambar dibawah ini. 


Anda juga dapat menyembunyikan foto dan video langsung dari galeri. Lalu pernahkah anda berfikir bagaiaman sih menampilkan kembali dari file yang sudah kita sembunyikan kalian bisa membaca ulasan sebelumnya mengembalikan file yang terhidden.

Nah itulah trik sederhana bagaimana cara menyembunyikan file penting seperti video, foto dan sms dengan mudah dan cepat tanpa bantuan aplikasi lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin