Cara Ampuh Mengatasi HP VIVO Cepat Panas

hp vivo cepat panas

aminmahrus.com - Hallo gays ulasan terbaru tentang hp vivo yang selalu panas jika digunakan untuk game, aplikasi yang ukuran gede dan lainnya, Banyak yang mengeluh jika hp cepat panas saat digunakan belum ada 15 menit dan akhirnya baterai cepat melembung dan rusak.

Nah untuk solusi agar hp vivo tidak cepat panas disini kalian bisa mencoba menggunakan tips dan trik jitunya, adapun penyebab hp cepat panas ada dua segi yaitu dari hardware dan software yang dijalankan di hp vivo kalian.

Maka dengan itu bagi kalian yang sudah membeli hp vivo dan merasakan panas yang terlalu saat main game, buka aplikasi atau dalam keadaan matipun hp tetep panas sekali. kalau dari segi software tentunya ram atau memory hp terlalu banyak bekerja sehingga ruang penyimpanan hp vivo anda habis dan kadang mengakibatkan ngeblank dan aplikasi terhenti.

Penyebab HP Vivo Cepat Panas :

  1. Terlalu sering menggunakan gadget untuk sms, telpon berlama-lama, chatting atau browsing. Atau bermain game terlalu lama juga bisa menyebabkan overheat, karena prosesor, GPU, dan komponen lainnya harus bekerja ekstra yang tentunya juga membutuhkan tenaga ekstra dari baterai, sehingga suhu baterai ikut meningkat karena aktivitas tersebut.
  2. Jaringan WIFI di hp vivo anda menyala dan di kaitkan dengan banyak perangkat, baik laptop , komputer maupun android kawan anda.
  3. Sinyal jaringan, ini juga bisa menyebabkan baterai dan hp anda cepat panas, jika jaringan di lokasi anda stabil maka hp akan terhindar dari panas namun jika sinyal naik turun bisa di pastikan hp anda akan cepat panas.
  4. Baterai rusak, nah ini yang paling bahaya jika baterai tanam di hp android vivo anda sudah rusak maka dipastikan hp lebih cepat panas dan mengalami blank nantinya.
  5. Cuaca di sekitar lokasimu, jika cuaca di daerah kamu panas terik maka ini bisa menjadi penyebab juga karena dengan panasnya alam bisa berpengaruh ke gadget anda gays.

Cara Atasi HP Vivo agar tidak cepat panas

  1. Gunakan smartphone android vivo anda sewajarnya, jangan main game terlalu lama yang nantinya efeknya ke baterai hp kamu.
  2. Perkecil aplikasi yang di jalankan di hp kamu, sebaiknya uninstall aplikasi yang tidak terlalu penting.
  3. Matikan saja aplikasi atau game yang jarang digunakan.
  4. Selalu cek ram dan bersihkan cehce yang sudah menumpuk di memori hp android anda.
Nah bagaimana itulah tips dan trik ampuh mengatasi hp vivo anda cepat panas semoga dengan ulasan terbaru saya ini dapat memberikan sedikit masukan dan solusi jika anda juga mengalami masalah ini ya gays.

Sekian dan thanks!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin