Cara Daftar Paket Harian Murah Telkomsel 250MB

Cara Daftar Paket Harian Murah Telkomsel 250MB

Paket Harian Murah Telkomsel Terbaru - Paket data telkomsel memiliki banyak sekali pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan kalian untuk digunakan berinternetan baik chatting, browsing whatsapp, facebook dan banyak lagi kegunaan dalam berselancar di dunia maya.

Bahkan telkomsel juga memberikan beragam paket data mulai dari paket harian, minggun dan bulanan yang dapat memberikan pilihan kepada pelanggan sesuai dengan kebutuhannya. Namun kali ini saya ingin berbagi trik daftar paket harian telkomsel baik untuk pengguna simpati maupun kartu as semua bisa di lakukan langsung dengan cara ini.

Jika di teliti dengan cermat membeli paket internet harian memang sangat merugikan jika terus-menerus Anda beli untuk mencukupi kebutuhan internet smartphone Anda, karena biasanya paket internet harian adalah berkisar 3000 hingga 5000 rupiah dengan kapasitas 5 hingga 25 MB. Anda bisa bandingkan dengan paket bulanan simpati dengan harga 20 ribu Anda bisa mendapatkan 800 MB, atau 50 ribu bisa 12 GB. Namun lain halnya jika pulsa Anda hanya 10ribu dan Anda hanya butuh internet untuk 1 atau 2 hari saja tentu pilihan pertama (paket internet harian) menjadi yang terbaik untuk Anda.

Paket harian telkomsel ini adalah salah satu pilihan para pengguna internet pada saat kehabisan pulsa karena paket ini bisa kita dapatkan dengan harga yang relatif murah, dan biasanya paket ini digunakan dalam keadaan genting yang harus terkoneksi di internet.

Cara Daftar Paket Harian Murah Telkomsel 250MB 

Cara daftar paket harian telkomsel sama halnya dengan membeli paket data mingguan dan bulanan yaitu dengan mengakses kode di papan tombol anda *363# maka akan muncul pilihan paket seperti berikut ini gambarnya :

Paket Harian Murah Telkomsel

Jika muncul seperti gambar diatas langsung pilih saja paket internet harian  no 4 maka akan muncul beberapa pilihan paket hariannya seperti gambar berikut ini :

Paket Harian Murah Telkomsel

Nah untuk paket paling banyak dalam internet harian yaitu 250MB untuk harganya -+ 9000 rupiah gays, lumayan murah jika di gunakan dalam waktu mendesak, jadi anda juga bisa membeli paket 25mb jika hanya menggunakan untuk sekedar mencari informasi di internet, wa atau facebook.

Nah itulah ulasan terbaru tentang bagaimana cara daftar paket murah harian telkomsel update terbaru, semoga bermanfaat dan membantu anda.

Searches related to cara daftar paket harian telkomsel

paket internet harian simpati loop
paket internet simpati harian termurah
paket harian simpati 2017
paket harian simpati 4g
paket harian simpati loop untuk android
paket internet telkomsel harian unlimited
paket nelpon harian simpati
paket internet telkomsel mingguan murah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin