Promo Paket Data INDOSAT OOREDOO 4G Terbaru 2016 Gratis 10GB

Promo Paket Data INDOSAT OOREDOO 4G Terbaru 2016 Gratis 10GB

Paket Data Internet INDOSAT OOREDOO 4G Bonus 10GB - Dalam rangka menyambut jaringan baru 4GPlus, Indosat meluncurkan sebuah promo baru. Dapatkan BONUS internetan dijaringan 4G-LTE dengan kuota 10GB, untuk dapat menikmati bonus kuota 10GB ini, anda cukup daftar paket Super Internet di *123# melalui ponsel anda di kartu Indosat.

Indosat Ooredoo adalah nama baru untuk operator seluler yang dulunya bernama Indosat. Penggantian nama ini terkait perubahan kepemilikan saham mayoritas yang kini dikuasai oleh Ooredoo, sebuah perusahaan telekomunikasi dunia yang berbasis di Qatar. Tak lama setelah menyandang nama barunya, Indosat Oordeoo pun meresmikan layanan internet super ngebut yang dinamakan 4G Plus untuk IM3 Ooredoo.

Seperti fitur yang sudah tertulis di web resmi indosaat ooredoo berikut :

Segera nikmati Akses Internet cepat dijaringan data terkuat dengan paket Super Internet kecepatan hingga 185 Mbps di seluruh Jaringan 4G Indosat Ooredoo, kuota hingga 20 GB . Kini streaming video atau YouTube lebih lancar tanpa buffering, download file, upload foto serta beragam akses internet lainnya lebih cepat. 
Promo Indosat Ooredoo Terbaru kali ini bisa dibilang merupakan penawaran terheboh yang pernah ditawarkan yang tidak hanya memberikan bonus kuota 10 GB tapi juga kecepatan download dan upload tercepat dijaringan 4G LTE di frekuensi 1800 MHz.

Dalam rangka memperkenalkan jaringan 4G nya, Indosat terlampau banyak sekali memberikan bonus baik itu Kuota Murah bahkan sampai Kuota gratis. Ini yang membuat sebagian pengguna internet merasa sangat menyambut dan terbuka kepada pihak Indosat sehingga hari demi hari penggunanya juga semakin banyak, setelah adanya konektivitas 4G yang dinamai dengan INDOSATOOREDOO tersebut.


 Trik Daftar Kuota Gratis INDOSAT 4G :


Caranya cukup mudah sekali, pertama yang wajib kamu gunain adalah kartu perdana INDOSATOOREDOO, atau kamu bisa coba juga di perdana Indosat yang biasa. Resiko ditanggung penumpang yah.

lalu ketik QB200K2 kirim ke 363. Kamu akan mendapatkan pemberitahuan paket sudah aktif.
alternatif bisa juga pakai BJ200KO atau QB100K2 kirim ke 363

Dan berapa sih kuota yang kamu dapat dari trik ini? Total kuota yang diberikan adalah 14 GB dengan pembagian 8.5 GB selama 24 jam dan 5.5 GB mulai dari 01.00 - 09.00 pagi.

Untuk mendapatkan kuota sampai 55 GB seperti yang saya tuliskan tadi, silahkan kamu ketik berulang-ulang trik di atas sampai mencapai maksimal. Untuk mengecek sisa kuota ketik USAGE kirim ke 363.

Bonus kuota 10 GB dijaringan 4GPlus Indosat Ooredoo :

  1. Bonus kuota 10 GB jika mendaftarkan Paket Super Internet Kuota mingguan atau bulanan atau 90/180/360 hari atau berlangganan paket Matrix Ooredoo Max
  2. Bonus Kuota 1 GB jika mendaftar Paket Super Internet Harian 

Bonus konten menarik ratusan Film dan Klip :

  • Streaming Video Genflix (berdasarkan Paket)
  • Indonesia Movie BlocBuster by Klik Film
  • Video Clip 
  • Storage Cloud by incloud.

Cara mendapatkan Bonus Kuota Internet 10GB

Daftar paket Super Internet di *123# atau *123*46#

  • Berlangganan paket Super Internet kuota Mingguan atau Bulanan atau 90/180/360 hari atau paket Matrix Ooredoo Max akan mendapatkan BONUS tambahan kuota 10GB dijaringan 4Gplus
  • Khusus paket super internet harian bonus kuota 4GPlus 1GB

Khusus bagi Anda yang sedang Aktif di kartu Mentari Ooredoo 3GB+

  • Cukup akses ke *123*46#
  • Atau SMS ketik “4G” kirim ke 363
  • Menggunakan kartu USIM – tukarkan di galeri terdekat GRATIS
  • Menggunakan perangkat yang mendukung jaringan 4G-LTE
  • Berada di jangkauan Indosat Ooredoo 4G-LTE.

Syarat dan Ketentuan :

  1. Pastikan perangkat yang kamu miliki sudah support 4G di frekuensi 1800 MHz
  2. Promo Indosat Ooredoo ini bisa berlaku bagi pelanggan IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo dan Matrix Ooredoo
  3. Promo berlaku mulai 19 November 2015
  4. Masa aktif bonus mengikuti masa aktif paket yang telah dibeli
  5. Apabila kuota habis pelanggan dapat membeli paket extra kuota 24 jam 
  6. Bonus hanya berlaku  1 X selama 30 Hari dijaringan 4G Plus
  7. Bonus kuota 4G Plus akan hilang apabila melakukan pembelian paket lain 
  8. Masa Aktif bonus konten selama 30 hari 
  9. Bonus penyimpanan cloud 25 GB selama 90 Hari. 
Untuk Paket Promo OOREDOO lainnya kamu juga bisa mencoba dial *123*1# dan promo yang satu ini sangat menguntungkan menurut saya. Dengan pulsa 59.000 kamu akan dapat kuota sebesar 1GB + 1GB + 10GB di jaringan 4G dan bisa dipakai selama 24 jam.

promo paket data internet indosat

Begitulah penjelasan mengenai Promo Indosat Ooredoo kali ini, apabila kamu sangat membutuhkan kuota yang banyak dan kebetulan daerah kamu sudah tercover jaringan 4G Plus Indosat bisa memanfaatkan promo kali ini, semoga trik ini bisa anda pergunakan dan saya minta tolong agar dijaga dengan rahasia, tidak usah dipamer-pamerkan. Terimakasih telah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin