Daftar Paket Murah 3 (TRI) Data 4G LTE Terbaru 2017 Work

Daftar Paket Murah 3 (TRI) Data 4G LTE Terbaru 2017 Work

Hallo sahabat aminmahrus.com kali saya ingin berbagi lagi tentang operator tri yang saat ini sudah memiliki jaringan 4g yang tentunya lebih cepat dari sinya 3g apalagi untuk koneksi internetnya, nah untuk sobat yang lokasinya sudah terarea 4g kartu tri kalian bisa mendaftarkan paket murah tri 4g lte yang sudah saya uji coba.

Paket data murah 3 4g terbaru ini tidak ada batasan waktu dan jaminan 24jam non stop, namun baiknya pada kartu tri ini menyediakan kuota reguler yang memiliki jaringan terbaik dan otomatis baik 2G/3G/4G sekaligus ekstra gratis kuota 4G sebanyak 1 GB per hari dengan masa aktif selama 30 hari.

Namun yang perlu sobat ingat untuk mendaftarkan paket data 4G internet 3 ini yaitu kartu sobat harus di upgrade ke 4g atau membeli langsung kartu yang sudah berlabel 4g LTE sekarang sudah banyak yang menjual kartu 3 4g jadi silahkan anda membeli dulu baru menggunakan paket data ini.


Ragam paket internet Tri paket nonstop 4G meliputi :


– Paket Nonstop 4G Tri Rp.45.000
Bila memilih paket ini pelanggan akan diberikan benefit menarik berupa : kuota reguler 2 GB, kuota 4G bonus 30 GB dan bonus nelpon selama 30 menit.

– Paket Nonstop 4G Tri Rp.80.000
Untuk pilihan paket selanjutnya ini pelanggan akan memperoleh benefit menarik yang terdiri dari : kuota reguler 5 GB, kuota 4G bonus 30 GB dan bonus nelpon selama 30 menit.

– Paket Nonstop 4G Tri Rp.125.000
Jika memilih paket ini pelanggan akan ditawarkan keuntungan menarik meliputi : kuota reguler 8 GB, kuota 4G bonus 30 GB dan bonus nelpon selama 30 menit.

Cara cek kuota paket internet Tri Paket Nonstop 4G tetap memanfaatkan channel UMB di *123# atau menggunakan aplikasi BimaTri atau kirim SMS format : info(spasi)LTE ke 234. Untuk kuota bonus 4G yang sebesar 1 GB per hari ini berlaku ketentuan, jika pemakaian tak sampai 1 GB sehari itu otomatis di hari berikutnya kuota akan direset lagi. Sementara jika pemakaian kuota 4G melebihi 1 GB dengan sendirinya sistem akan memindahkan ke penggunaan kuota regular yang ada. Segera tukarkan kartu Tri lama dengan kartu Tri 4G di konter 3Store terdekat gratis.

Nah itulah trik daftar paket murah super 4g lte untuk kartu 3/Tri/Three yang bisa anda cobain nikmatnya menggunakan kuota 4g terbaik dengan kecepatan yang berbeda tentunya dengan jaringan 3g semoga dengan ulasan diatas dapat membantu anda yang selama ini masih bingung mendapatkan data internet 3 khusus jaringan 4G.

Selamat Mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin