Cara Paket Murah 3/Tri/Three Data 4G 45rb Dapat 32GB Non Stop

Cara Paket Murah 3/Tri/Three Data 4G 45rb Dapat 32GB Non Stop

Hallo sahabat Operator Tri! Kali ini saya ingin sharing cara daftar paket murah 3 data 2gb bonus 30gb untuk jaringan khusus 4g ya! tentunya dengan bonus itu akan memberikan daya tarik masyarakat untuk mencoba kecepatan kuota data internet pada kartu baru tri yang sudah memiliki jaringan 4g.

Tentunya dengan total kuota 32gb dengan harga 45 ribu itu sangat murah sekali dibandingkan dengan operator lainnya yang sekarang cukup mahal dan sedikit memiliki bonus 4g bahkan terbilang juga semakin lelet saat ini.

Nah untuk sobat yang ingin mencoba juga menikmati jaringan 4g tri dengan kuota hingga 32gb full 24jam tanpa batasan waktu sebaiknya anda mendaftarkan paket ini karena saya sendiri puas dengan kuota yang super wow ini.

Cara daftar paket 3 murah 32GB non stop :

Ini yang kamu dapat dari Paket Internet Nonstop 4G Tri
  • Kuota hingga 8 GB di semua jaringan Tri
  • Bonus kuota 30 GB untuk internetan di jaringan 4G Tri
  • Bonus 30 menit nelpon ke 3 milyar penduduk dunia
 
Cara aktivasi
  • Tekan *123*3# , pilih Bulanan lalu pilih Paket 4G LTE
  • Melalui www.tri.co.id
 
Cara cek kuota:
SMS : INFO(spasi)LTE kirim ke 234
Nah bagaimana sobat apakah kalian tertarik mencoba menggunakan internet dengan kuota 4g unlimited hingga 32gb ya jika kalian berminat silahkan anda coba dengan mendaftarkan aktifasinya di *123*3# disana ada daftar paket non stop yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Anda juga bisa menyimak daftar paket murah tri 24jam non stop terbaru 2017 disana ada beberapa kuota dengan bonus 30gb untuk jaringan 4g wah lumayan kan untuk download atau streaming namun jaringan harus di 4g ya gays.

Selamat mencoba! 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin